Gegap gempita pertandingan sepak bola Piala Dunia 2018 ditutup dengan kemenangan Perancis atas Kroasia dalam pertandingan final yang berlangsung 15 Juli 2018. Momentum ini tak dilewatkan oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyelenggarakan customer gathering bersama nasabah dan partner. Acara dikemas dalam suasana sporty sambil menyaksikan pertandingan final Piala Dunia 2018 dengan tujuan mempererat hubungan antara CIMB Niaga dengan para nasabah.
Presiden Direktur CIMB Niaga,Tigor M. Siahaan, menuturkan, CIMB Niaga ingin terus dekat dengan nasabah, sehingga nasabah makin percaya menjadikan CIMB Niaga sebagai bank of choice untuk menyimpan dana, memperoleh pembiayaan, maupun melakukan berbagai transaksi perbankan.
"Selaras dengan brand promise CIMB Niaga 'Forward' yang salah satu turunannya 'Forward Your Happy Healthy Lifestyle', Perseroan konsisten mendorong nasabah menerapkan gaya hidup sehat melalui olahraga. Terlebih tahun 2018 merupakan tahun yang banyak diwarnai dengan event olahraga besar, di antaranya Asian Games, dimana Indonesia terpilih sebagai tuan rumah penyelenggara," tutur Tigor dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (16/7/2018).
"Dalam momentum yang baik ini, kami mengajak nasabah mengimplementasikan semangat olahraga untuk meningkatkan produktivitas, sportivitas, dan gaya hidup sehat dalam meraih impian dan aspirasi,” kataTigor.
Ia juga mengatakan olahraga juga dapat mendorong masyarakat untuk meningkatkan etos kerja, disiplin, ulet, sportif, dan senantiasa menjalin kerja sama yang solid dengan tim untuk meraih goals dan impian.
CIMB Niaga menggelar berbagai kegiatan untuk mendukung budaya hidup sehat. Kegiatan tersebut antara lain The Color Run presented by CIMB Niaga, CIMB Niaga Namaste Festival, dan CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ratih Rahayu
Editor: Ratih Rahayu
Tag Terkait: