Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Genjot Konsumen Pria, Blibli Gandeng Brand Lokal Monstore

Genjot Konsumen Pria, Blibli Gandeng Brand Lokal Monstore Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan e-commerce, Blibli berkolaborasi dengan salah satu produk fashion lokal Monstore, Co.Extinct. Bentuk kerja sama ini diyakini Blibli untuk mengangkat merek dalam negeri dengan menyasar konsumen pria.

Vice President (VP) Fashion Pria Blibli.com, Dita Fabiola, memberikan penjelasan untuk kali ketiga Blibli menggandeng Monstore.

"Di mana kita senang dengan story-nya design-designya, apalagi lokal fashion punya banyak potensi. Dan produk Monstore juga bisa dipakai perempuan karena unisex," ujar Dita kepada wartawan di Monstore Shop, Jalan Gunawarman, Jakarta, Jumat (21/09/2018).

Ia menambahkan perkembangan dunia fashion terutama fashion pria belakangan ini tumbuh pesat, dimulai dari banyaknya bermunculan brand indie yang memiliki pasar dan penggemar sendiri. Produknya pun keren-keren dan unik.

"Di mana melalui kolaborasi ini kami ingin mengajak pencinta fashion untuk  tidak hanya memakai produk luar negeri, tapi mau memakai produk dalam negeri sebagai wujud kebanggaan akan produk lokal sekaligus mengapresiasi kreativitas desainer muda Indonesia yang ternyata tak kalah dari sisi kualitas dan style," lanjutnya.

Ia menuturkan dalam setiap kolaborasi yang dilakukan, Blibli selalu menekankan kepada para desainer untuk tidak hanya memikirkan bagaimana cara meningkatkan penjualan dan memperlebar akses pasar saja.

“Blibli.com memahami karakter pecinta fashion yang selalu mengikuti perkembangan tren Tanah Air. Sama seperti kebutuhan fashion bagi kaum wanita, kalangan pria juga menjadikan fashion sebagai salah satu cara mereka untuk mengaktualisasikan diri dalam gaya busana yang sesuai dengan karakter dan kepribadian masing-masing," tuturnya.

Di koleksi Co.Extinct, Monstore menghadirkan gaya fashion streetwear dengan memberikan sentuhan sejarah bangsa pada jaman kolonial di setiap desainnya.

“Dalam koleksi Co.Extinct, kami banyak terinspirasi oleh karya-karya Raden Saleh, Pahlawan Nasional yang mempelopori seni modern Indonesia. Kami harap dengan menampilkan kembali karya-karya beliau dalam koleksi kali ini, bisa terus mengingatkan tentang kisah sejarah bangsa dikalangan anak muda pencinta produk Monstore agar tidak terlupakan,” terang Nicholas Yudha, Co Founder Monstore yang baru-baru ini membawa koleksi Co.Extinct ke The Agenda Show di Amerika Serikat.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: