Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PT PII Raih Penghargaan Public Initiatives dalam ASEAN Risk Awards 2018

PT PII Raih Penghargaan Public Initiatives dalam ASEAN Risk Awards 2018 Kredit Foto: Yosi Winosa
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero), yang merupakan BUMN di bawah Kementerian Keuangan RI, kembali menjadi pemenang kategori Public Initiatives dalam ASEAN Risk Awards. Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya di raih PT PII, setelah tahun lalu PT PII meraih penghargaan kategori yang sama.

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Utama PT PII Armand Hermawan di Yogyakarta, Kamis (06/12/2018) malam.

"Sebagai BUMN, PT PII konsisten mempertahankan performa Perusahaan, termasuk dalam hal manajemen risiko yang inovatif, dan mengacu pada solusi maupun ide kreatif dalam mengedepankan kepentingan umum. Penghargaan ini merupakan hasil kerja sama Manajemen maupun seluruh karyawan PT PII" kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (7/12/2018).

Pada tahun 2016, PT PII meraih penghargaan untuk kategori Risk Advocate dalam ASEAN Risk Awards.

ASEAN Risk Awards merupakan ajang penganugerahan yang diselenggarakan oleh Enterprise Risk Management Academy (ERMA) untuk seluruh perusahaan yang telah menerapkan manajemen risiko dengan berbagai ukuran bisnis, jenis industri, maupun negara asal, serta mempunyai semangat yang sama dalam meningkatkan model pengelolaan risiko yang terbaik.

Dalam proses penjuriannya, ASEAN Risk Awards melibatkan para profesional yang memiliki latar belakang di bidang manajemen risiko, auditor, bisnis dan hubungan internasional yang berasal dari berbagai Negara.

"Selain sebagai pencapaian Perusahaan, penghargaan ini sekaligus menjadi tantangan bagi PT PII untuk senantiasa meningkatkan kinerjanya di masa mendatang, dalam situasi bisnis yang kian dinamis dan kompetitif. Sampai dengan menjelang penghujung tahun ini, performa PT PII sangat positif, dan kami kian optimis akan proyeksi yang akan datang" tambah Armand.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Yosi Winosa
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: