Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bidik Milenial, Rimember.id Targetkan 10 Member Premium

Bidik Milenial, Rimember.id Targetkan 10 Member Premium Kredit Foto: Unsplash/Mikayla Mallek
Warta Ekonomi, Bandung -

Platform berbasis Online to Offline yang bergerak dalam bidang Costumer Loyalty Program yakni Remember.id membidik para traveller dengan menargetkat sekitar 10 ribu member Premium pada 2019 mendatang.

CEO Rimember, Nope Lavanda mengatakan platform ini menawarkan banyak diskon menarik dari berbagai merchan yang identik dengan traveller seperti hotel, restoran cafe, wisata selfie dan lainnya. 

"Target kita memang milenial kalau mungkin yang lain adalah family dan kalangan mapan. Jadi yang kita tawarkan berbagai merchan wisata," katanya kepada wartawan di Bandung, Kamis (20/12/2018).

Ada dua jenis akun yang terdaftar di Remember.id yaitu Premium dan Free. Untuk yang free melakukan user bisa melakukan pendaftaran dengan sangat mudah dan langsung bisa mendapatkan voucher gratis dari merchand tersebut.

Sedangkan yang Premium user harus membayar sampai Rp1 juta. Dengan deposit itu, mereka bisa mendapatkan benefit cash back hingga Rp200 ribu untuk invitations. Selanjutnya, member Premium mendapatkan fasilitas free gym, sauna, kolam renang di beberapa hotel pilihan. 

"Jadi kalau anak muda Bandung yang menyukai aktivitas itu bisa menggunakan aplikasi kita, bila dibandingkan yang lain harus bayar Rp500 ribu, dan kita berikan gratis 1 tahun," jelasnya.

Keuntungan merchand jika bergabung dengan Remember.id yakni tidak akan dikenakan fee berbeda dengan lainnya bisa dikenai sampai 17%. Setelah bergabung di Premium baru Remember id baru akan mendapatkan keuntungan tapi tidak dibebankan ke merchand.

"Kita ingin mereka bergabung dan memanfaatkan agar bisa merasakan keuntungan Fee sehingga ke depannya bisa join di Premium. Artinya kita barter benefit dengan user," jelasnya 

Nope menjelaskan berbagai merchan yang sudah terdaftar paling banyak dari Bandung karena sampai saat ini Remember Id masih membidik pangsa pasar kota kembang. Ke depan, rencananya akan mengembangkan bisnis di berbagai destinasi wisata lainnya seperti Bogor, Yogyakarta, Bali dan Jakarta.

Sampai saat ini, Remember.id sudah memiliki merchand lebih dari 30 item sedangkan untuk member yang sudah bergabung di Premium ada 600 orang untuk free acount ada 3.000 member. 

Ke depan, selain tempat wisata bisnis ini akan membidik restaurant dan lebih ke yang berkaitan dengan travelling.

"Tidak tertutup kemungkinan akan bidik salon, barber shop, dan lainnya," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: