Baru Resmi Mengaspal Hari Ini, Go-Jek Sudah Catat 2 Juta Perjalanan di Bangkok
Go-Jek secara resmi mengaspal di Bangkok hari ini, Rabu (27/2/2019), dengan nama Get. Pascafase beta yang dimulai pada Desember 2018, Get telah memperluas jangkauan layanan hingga menjangkau 80% Kota Bangkok dan memperkenalkan layanan pesan antar makanan Get-Food.
Acara peluncuran dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara dan Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Thailand Ahmad Rusdi, serta Wakil Menteri Masyarakat dan Ekonomi Digital Thailand Dr Pansak Siriruchatapong.
Pinya Nittayakasetwat, Co-Founder dan CEO Get, mengatakan, "Get telah menyelesaikan dua juta perjalanan hanya dalam dua bulan sejak peluncuran fase beta yang hanya menjangkau lokasi terbatas di Kota Bangkok. Hal tersebut membuktikan tingginya permintaan konsumen di sektor industri ini. Selain itu, dari data kami, sejauh ini para mitra driver telah menempuh jarak lebih dari tiga juta kilometer atau setara dengan tujuh kali perjalanan bumi-bulan bolak balik."
"Kami terkejut sekaligus gembira atas respons yang begitu positif dari mitra driver maupun pelanggan. Saat ini ada tiga layanan yang kami tawarkan pada masyarakat Bangkok, yaitu Get-Win, Get-Delivery, dan Get-Food. Sebagai layanan terbaru, layanan pesan antar makanan kami akan menawarkan harga yang kompetitif, personalisasi, dan memuaskan, sambil terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan."
Baca Juga: Hadir di Tengah-Tengah Go-Jek dan Grab, Mampukah Move Indonesia Bersaing?
Baca Juga: Gagalkan Praktik Kecurangan, Ini yang Dilakukan Go-Jek
Nadiem Makarim, Pendiri dan CEO Go-Jek, mengatakan, "Ekspansi internasional Go-Jek bertujuan untuk mencari cara bagaimana teknologi kami, yang membawa dampak positif dan signifikan bagi masyarakat Indonesia, juga dapat membawa manfaat lebih luas bagi masyarakat di negara-negara lain, khususnya Asia Tenggara. Respons positif yang kami terima dari ratusan ribu pelanggan, mitra driver dan merchants di Bangkok selama dua bulan fase beta menunjukkan kota ini membutuhkan lebih banyak pilihan."
"Peluncuran Get di Thailand ini merupakan pencapaian penting bagi Go-Jek dan kami berterima kasih terhadap dukungan yang diberikan para pemangku kepentingan termasuk pemerintah baik di Indonesia maupun di Thailand. Semoga kami dapat terus merealisasikan visi dan membawa teknologi kami kepada masyarakat yang lebih luas lagi, seraya di saat yang sama menjadikan Indonesia sebagai pusat inovasi teknologi di Asia Tenggara."
Guna meningkatkan awareness para pelanggan di Bangkok, Get meluncurkan kampanye advertising besar-besaran melalui channel online dan out-of-home. Selama periode peluncuran, pelanggan bisa menikmati diskon 50% untuk setiap perjalanan, setiap hari, mulai 27 Februari-7 Maret untuk layanan Get-Win dan Get-Delivery. Pelanggan yang mencoba Get-Food akan mendapatkan promo bebas ongkos kirim mulai hari ini hingga 28 Maret.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: