Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bukan Hanya 'Kang Pisang', Kini Kaesang Pangarep Jajal Jadi 'Kang Kopi'

Bukan Hanya 'Kang Pisang', Kini Kaesang Pangarep Jajal Jadi 'Kang Kopi' Kredit Foto: Antara/Wahdi Septiawan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Siapa yang tak mengenal Kaesang Pangarep? Putra bungsu Jokowi yang merupakan seorang entrepreneur ini mulai menjajal bisnis kopi. Setelah sukses menjual Sang Pisang, kini ia mencoba olahan kopi khas Indonesia yang disajikan dingin, Cold brew coffee dengan berbagai varian unik.

Terlepas dari kesibukannya yang sedang menjalankan studi di salah satu universitas ternama di luar negeri, Kaesang Pangarep sangat agresif mengembangkan usaha. Perusahaannya yang telah berdiri sekitar 1,5 tahun kini semakin ekspansif.

Mendapat jiwa wirausaha dari Sang Ayah sebelum jadi Presiden, Kaesang pandai membaca peluang yang ada. Bisnis kopi yang bernama TERNAKOPI by KAESANG ia dirikan bersama Ansari Kadir selaku Co-Founder PT Sang Khadir Indonesia.

Baca Juga: "Totalitas" Jadi Motto Founder Keripik Pedas

Walau pada bisnis sebelumnya target pasar yang disasar adalah kaum millenial. Namun, karena keberadaan kopi dan kebiasaan masyarakat Indonesia dengan budaya “ngopi” inilah yang membuat ia ingin menyuguhkann kopi ke seluruh pecinta kopi nusantara.

Harga yang ditawarkan pun hanya Rp20 ribu saja dengan 9 varian rasa, yakni Cold brew original, Kopi Gula Jawa, Kopi Vanila, Kopi Avocado. Ada juga Kopi Karemel, Kopi Hazelnut, Kopi Mint, Kopi Green Tea serta Kopi Taro.

Dalam bisnisnya ini pula, Kaesang Pangarep bekerja sama dengan salah satu perusahaan payment aggregator, Cashlez. Tujuannya untuk mempermudah pelanggan serta perusahaannya dalam kegiatan transaksi pembayaran baik cash atau electronic.

Baca Juga: "Makaroni Ngehe Itu Terinspirasi dari Kehidupan Saya yang 'Ngehe' Banget"

Buka hanya pembayaran tunai. Bagi kalian yang hendak membayar Ternakopi dengan nontunai: kartu kredit atau debit, OVO, LinkAja, dan lainnya juga bisa terlayani dengan baik.

Mengusung konsep container coffee shop yang berbeda dengan kedai kopi pada umumnya, Kaesang berharap para konsumen merasa nyaman. Rencananya, Ternakopi akan membuka hingga 100 cabang di seluruh Indonesia dan akan meluncurkan berbagai inovasi rasa kopi yang tak biasa, namun pas di lidah masyarakat Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Clara Aprilia Sukandar
Editor: Clara Aprilia Sukandar

Bagikan Artikel: