Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Big Bang Surabaya 2019 Targetkan Rp100 M, Blibli Bakal Lakukan Ini

Big Bang Surabaya 2019 Targetkan Rp100 M, Blibli Bakal Lakukan Ini Kredit Foto: Mochamad Ali Topan
Warta Ekonomi, Surabaya -

Perhelatan Big Bang Surabaya 2019 yang akan digelar PT Expo Indo Jaya yang dimulai 30 Mei hingga 9 Juni 2019 nanti, optimis akan meraih angka transaksi sebesar Rp100 miliar dan target 300.000 pengunjung

Menurut Direktur PT Expo Indo Jaya, Novry Hetharia, menyatakan, Big Bang Surabaya digelar mendekati momentum Lebaran. Sehingga, Big Bang Surabaya selain akan menjadi destinasi belanja juga wisata libur lebaran bagi seluruh warga Surabaya dan sekitar.

"Dengan berbagai kemeriahan yang ada, kami optimistis target 300.000 pengunjung dan nilai transaksi Rp100 miliar akan terealisasi," terang Novry di Surabaya, Selasa (7/5/2019) malam.

Baca Juga: Pemesanan Tumbuh 2,5 Kali Lipat, Apa Rencana Blibli Selanjutnya?

Novry mengatakan, berbagai program yang diyakini akan menarik pengunjung seperti Ambil Kurma Sebanyak-Banyaknya, Ngabuburit Bareng Artis, Pertunjukkan Seni Ludruk, dan Mini Cinema.

Selain itu, ada juga Muslim Festival & Clothfest, Festival Idul Fitri, Festival Musik Tanah Air dan Festival Kuliner. Panggung utama juga akan diisi oleh artis-artis ibukota untuk menghibur para pengunjung. Mulai dari Opick, Fourtwnty, Tipe X, Kerispatih, Boomerang, Feast, Wahyu Selow, dan beberapa musisi kenamaan lokal lainnya.

"Pengunjung juga bisa menikmati penawaran berbagai macam produk dengan harga cuci gudang dari berbagai brand seperti Zoya, Toys City, Wakai Buy, The Body Shop, Hush Puppies dan lainnya hingga diskon sampai 90 persen," jelas Novry.

Sementara itu, Head of Public Relations Blibli, Yolanda Nainggolan, Blibli turut memeriahkan Big Bang Surabaya 2019 itu dengan menghadirkan berbagai produk dari kategori fashion pria dan wanita, olahraga, serta otomotif.

"Kami melihat ini sebagai kesempatan yang baik untuk langsung menjangkau para pelanggan dan mengedukasi mereka karena selama ini masih ada keraguan di masyarakat tentang belanja online," kata Yolanda.

Baca Juga: Gelar Lagi OtoFest Online, Blibli Goda Pecinta Otomotif dengan Beragam Diskon

Yolanda melanjutkan, pihaknya akan menghadirkan Bli-Box, yaitu display berisi QR Code, dimana pelanggan bisa scan agar dapat dengan mudah berbelanja online. Bli-box akan menghadirkan groceries, atau produk sehari-hari, dan otomotif. Blibli juga bekerja sama dengan tenant lainnya yang hadir di Big Bang Surabaya 2019 lewat Blibli InStore, yaitu point of sales (POS) milik Blibi.

"Pengunjung yang ingin berbelanja juga bisa menikmati Rezeki Ramadan, program promosi yang baru saja kita luncurkan dan menawarkan berbagai diskon menarik di enam belas kategori yang ada di mal online kami," beber Yolanda.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: