Cakap Wakili Indonesia di EdTech Asia Summit 2019

Cakap Wakili Indonesia di EdTech Asia Summit 2019 Kredit Foto: Cakap

Cakap, startup pengembang aplikasi belajar online bahasa asing berkesempatan mewakili Indonesia di EdTech Asia Summit 2019. EdTech Asia Summit 2019 yang diselenggarakan oleh jaringan komunitas EdTech Asia berlangsung selama 2 hari, 1-2 Agustus 2019 di Raffles City Convention Centre, Singapura.

Acara ini menghadirkan lebih dari 100 narasumber sebagai pembicara juga membahas tentang tren regional dan dinamika-dinamika yang tidak terduga serta peluang investasi, ramalan di kemudian harinya terutama di ranah edukasi teknologi.

mengungkapkan bahwa tantangan dalam dunia edukasi teknologi saat ini sangat besar. Co-founder & CEO Cakap, Tomy Yunus mengatakan, walaupun masyarakat Indonesia sudah melek teknologi, namun masih banyak yang belum mengerti pentingnya edukasi berbasis teknologi ini yang mana seharusnya metode pembelajaran secara online sudah menyatu dengan budaya belajar di masyarakat.

Baca Juga: Cakap dan BAF Hadirkan Akses Belajar Bahasa Inggris Daring di Anambas

"Tantangan lainnya adalah infrastruktur koneksi internet yang belum tersebar secara menyeluruh sehingga akses edukasi dengan basis teknologi masih belum masuk ke seluruh lapisan masyarakat secara merata.” ungkap Tomy Yunus dikutip dari keterangan resminya di Jakarta, Selasa (6/8/2019).

Bersama dengan pembicara lainnya, yaitu Paul Sabda (Founder & CEO, Zenius), Rizky Muhammad (Founder & CEO, Youthmanual) dan Amanda Witdarmono (Zenius). Indonesia yang diwakili oleh Cakap dan Zenius, sangat antusias dapat membagikan pengalaman mereka melalui salah satu panel discussion dengan tema “EdTech and Indonesia’s Education Policy - Expert Insights Into The Road Ahead”.

Dengan keberadaan Cakap dan Zenius sebagai perusahaan rintisan dari Indonesia yang berfokus di bidang pendidikan ini terus mengembangkan peluang untuk mencapai suatu sistem EdTech yang bermanfaat bagi banyak orang terutama bagi mereka yang membutuhkan pendidikan.

Baca Juga: Bukan Cuma Buat UN dan SBMPTN, 5 Edutech Ini Juga Punya Materi Kembangkan Diri Loh!

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini