Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Super Junior Bakal Gelar Tur Dunia, KPopers Yuk Merapat!

Super Junior Bakal Gelar Tur Dunia, KPopers Yuk Merapat! Kredit Foto: Daebaknews
Warta Ekonomi, Jakarta -

Grup band K-Pop, Super Junior, mengumumkan tur dunia mereka bertajuk Super 8 Show. Hal ini terlihat dari sebuah unggahan poster di akun Twitter resmi Super Junior pada beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan tersebut, Super Junior akan mengawali tur dunia Super 8 Show di KSPO Dome di Seoul, Korea Selatan, pada 12 dan 13 Oktober 2019. Namun, Super Junior belum mengungkapkan lokasi dan tanggal lain untuk acara tersebut.

Baca Juga: Sambangi Jakarta, Personel Super Junior Ini Tak Neko-Neko

Ini akan menjadi konser Super Junior yang pertama setelah seluruh personel menjalankan wajib militer, sedangkan Kyuhyun adalah anggota terakhir yang menyelesaikan wamil pada Mei 2019 lalu.

Tiket Super 8 Show akan tersedia melalui YES24 mulai 3 September 2019. Adapun untuk tiket khusus anggota klub penggemar resmi akan tersedia pada 5 September 2019 untuk pembeli reguler.

Sebelumnya Super Junior akan meluncurkan musim ketiga dari reality show mereka SJ Returns 3 menjelang album comeback mendatang mereka.

Baca Juga: Transmedia Siap Lahirkan The Next Super Junior Versi Indonesia

Super Junior adalah boy band Korea Selatan yang dibentuk pada 6 November 2005 oleh produser Lee Soo Man dari SM Entertainment. Kelompok ini awalnya terdiri dari tiga belas anggota: Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Dong Hae, Ryeowook, Kyuhyun, Kangin, Sungmin, dan Kibum.

Namun dua personel, Kangin dan Sungmin, berhenti dari Super Junior karena masalah pribadi. Super Junior mulai terkenal melalui single Sorry-Sorry tahun 2009. Super Junior akhirnya mulai menunjukkan eksistensinya sebagai idola remaja hingga kini.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Lestari Ningsih

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan