Telkomsel terus memantau perkembangan situasi terkini terkait pandemi COVID-19 serta terus berkomitmen untuk senantiasa menyediakan layanan berkualitas guna menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggan.
Bukan hanya itu, melalui semangat #DiRumahTerusMaju, Telkomsel juga terus berupaya membantu seluruh element masyarakan memerangi pandemi ini. Salah satunya dengan menghadirkan program Donasi Telkomsel POIN.
General Manager Prime Segment and Direct Channel Management Sumatera Ricky E Panggabean , mengatakan, Telkomsel dengan semangat #DiRumahTerusMaju bukan hanya berkomitmen untuk menghadirkan layanan maksimal bagi pelanggan di rumah.
"Sebagai leading digital telco company, kami juga proaktif untuk ikut serta dalam upaya mendukung pemerintah dalam hal penanganan COVID-19," katanya, Rabu (15/4/2020).
Baca Juga: Dukung #DirumahTerusMaju, Telkomsel Makin Manjakan Pelanggan
Baca Juga: Tanggap Covid-19, Telkomsel Catat Lonjakan Trafik Komunikasi Naik 16%
Program penggalangan donasi melalui Telkomsel POIN ini telah berlangsung sejak 20 Maret yang akan disalurkan ke Rumah Zakat untuk kemudian di distribusikan kepada RS Adam Malik dan RS USU di Medan dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis.
“Program donasi Telkomsel POIN ini adalah salah satu bentuk dukungan kami bersama pelanggan setia untuk berkontribusi mendukung seluruh elemen dalam memerangi pandemi ini. Dan kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelanggan yang telah menukarkan Telkomsel POIN-nya dalam program Donasi Aksi Empati melawan Covid-19 ini," ujarnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Vicky Fadil
Tag Terkait: