Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gagal Jadi Menteri Lagi, Rudiantara Dapat Posisi Ini...

Gagal Jadi Menteri Lagi, Rudiantara Dapat Posisi Ini... Kredit Foto: Kemenkominfo
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Vale Indonesia Tbk (INCO) mengumumkan perubahan anggota Direksi dan Komisaris. INCO mengangkat mantan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara sebagai Wakil Presiden Komisaris dan Komisaris Independen perseroan.

"Pemegang saham menyetujui pengangkatan Bapak Rudiantara sebagai Wakil Presiden Komisaris dan Komisaris Independen perseroan yang baru untuk periode sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan tahun 2023," tulis keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia, Rabu (29/7/2020).

Baca Juga: Diaz Hendropriyono: Komisaris BUMN Itu Bukan Cuma Makan Gaji Buta

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang digelar hari ini, pemegang saham juga menyetujui pengangkatan kembali Nicolas D Kanter sebagai Presiden Direktur perseroan yang masa jabatannya berakhir pada saat penutupan RUPST ini untuk jangka waktu sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan tahun 2021.

Pemegang saham juga menyetujui pengangkatan kembali Mark James Travers sebagai Presiden Komisaris, Luiz Fernando Landeiro, Cory McPhee dan Nobuhiro Matsumoto, masing-masing sebagai Komisaris Perseroan untuk periode sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan tahun 2023.

Pemegang saham juga menyetujui pengangkatan kembali Raden Sukhyar sebagai Komisaris Independen Perseroan untuk periode sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan tahun 2021.

Baca Juga: Bupati Giri Prasta Hadiri Puncak HUT Sekaa Teruna Surya Chandra Banjar Kedewatan ke-32

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: