Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ada Salib di Logo HUT RI, Orang MUI: Umat Mayoritas Mau Digilas

Ada Salib di Logo HUT RI, Orang MUI: Umat Mayoritas Mau Digilas Kredit Foto: IG @tengkuzulkarnain.id
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Tengku Zulkarnain ikut menyoroti terkait dugaan adanya simbol salib pada logo HUT ke-75 RI.

Terkait itu, ia mengatakan masifnya serangan di media sosial terhadap mereka yang protes logo tersebut membuktikan dugaan adanya tanda salib tersebut.

Baca Juga: Tengku Zul Doyan Senggol Jokowi, Kiyai Ma'ruf: MUI Bukan Musuh!

Baca Juga: Orang MUI Kesal: Pak Jokowi, Kenapa Pendukung Bapak Gak Beradab?

"Semula Ucapan HUT NKRI ini saya biarkan. Tapi melihat masifnya serangan di Medsos atas shahabat saya Aa Gym dan Ustadz Hilmi, jadi yakin bahwa itu adalah benar TANDA SALIP," tulisnya dalam akun Twitternya, Kamis (13/8/2020).

Diketahui sebelumnya, ulama kondang KH Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym ikut mengomentari logo HUT RI yang mirip salib.

"Kalau tidak buat apa seganas itu serangan pd beliau beliau? Semakin kelihatan Umat Mayoritas mau "digilas"?" lanjutnya Tengku Zul.

Sambungnya, "Dan pantaulah serangan mrk di cuit saya sebelumnya tentang spanduk HUT NKRI bergambar SALIP. Jika mereka menyerang dgn kata kata keji, maka kaum Muslimin mesti catat BESAR BESAR betapa kita yg 88,2% di NKRI sdh tidak dipandang sebelah mata lagi. Waspada, Kita bkn yg memulainya," pungkasnya.  

Baca Juga: Hingga Oktober 2022, Volume Transaksi QRIS Bank Mandiri Tembus Rp 2,6 Triliun

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: