Sayurbox melakukan ekspansi bisnis ke dua kota besar di Indonesia, yaitu Surabaya dan Bali. Perluasan jangkauan bisnis ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan keamanan bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan belanja harian masyarakat Surabaya dan Bali.
Perusahaan mengatakan bahwa seluruh pilihan buah dan sayur yang dipasarkan berasal dari petani lokal di sekitar Surabaya dan Bali.
Baca Juga: Libatkan Petani Lokal, Startup Ini Target Ekspansi Lahan 2.500 Ha
"Surabaya dan Bali memiliki potensi agrikultur yang besar. Kami memberikan akses bagi petani lokal untuk menjual hasil panen mereka kepada konsumen," ujar Oshin Hernis, Head of Communications Sayurbox, melalui keterangan tertulisnya, Selasa (1/9/2020).
Perusahaan mengatakan, melalui ekosistem digital ini, petani dapat mengetahui secara langsung kebutuhan konsumen. Selain itu, juga dapat menekan disparitas harga antara produsen dan konsumen sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan industri agrikultur.
Pelayanan Sayurbox sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Bali sejak bulan Juli 2020 dan pada bulan Agustus 2020 diluncurkan di Surabaya.
"Kami juga memberikan voucher senilai Rp30.000 dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp125.000 bagi semua customer kami di Surabaya dan Bali dengan kode SAYURBOXUNTUKPETANI. Kode ini berlaku sampai dengan 30 Januari 2021," pungkas Oshin.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Bernadinus Adi Pramudita
Editor: Puri Mei Setyaningrum
Tag Terkait: