Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gaji.id, Aplikasi HR Persembahan Konimex Group, Punya Versi Terbaru

Gaji.id, Aplikasi HR Persembahan Konimex Group, Punya Versi Terbaru Kredit Foto: Dok. Gaji.id
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Sofco Graha yang merupakan bagian dari Konimex Group meluncurkan versi terbaru dari produknya yaitu Gaji.id yang merupakan aplikasi human resource and payroll system, dengan menampilkan beberapa fitur andalan tambahannya. Gaji.id tampil dalam versi baru dengan desain user interface yang lebih modern dan fitur-fitur terbaru mengikuti perkembangan terkini, untuk membantu tim Human Resource Department (HRD) mengelola data karyawan, payroll (termasuk PPh 21 dan BPJS), reimbursement, hingga absensi secara mudah.

Harry Moeljo, Direktur PT Sofco Graha, menjelaskan bahwa dengan inovasi terbaru ini, Gaji.id akan lebih memudahkan proses-proses administrasi HRD menjadi otomatis. Pasalnya, di versi terbarunya, Gaji.id juga akan dilengkapi dengan face recognition, modul reimbursement, proses absensi dan payroll otomatis, serta dashboard yang interaktif. Gaji.id juga menyediakan layanan tambahan untuk custom fitur sesuai kebutuhan perusahaan.

Gaji.id, tambahnya, juga menyediakan jasa untuk payroll service, di mana pihaknya siap membantu mengelola administrasi payroll di perusahaan sehingga HRD bisa lebih berfokus untuk mengembangkan SDM di perusahaannya.

“Keunggulan Gaji.id versi terbaru adalah mengusung tema otomatisasi, sehingga pengguna tidak perlu terlalu banyak memproses data secara manual, selain itu layanan SuSi (Support Siaga) siap membantu pelanggan secara responsif melalui tiga channel (WA, email, dan telepon) dengan tim profesional yang paham mengenai peraturan pemerintah seputar Undang-Undang Ketenagakerjaan dan PPh 21 di Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (2/10).

Adapun, saat ini Gaji.id sudah memiliki lebih dari 100 klien dan diharapkan dalam setahun ke depan jumlahnya akan bertambah dua kali lipat. Semua perusahaan apapun, menurut Harry, bisa memanfaatkan aplikasi ini. Apalagi, harga yang dikenakan sesuai dengan jumlah karyawan, mulai dari harga Rp500.000 per bulan untuk 25 karyawan.

“Semua perusahaan apapun bisa menggunakan, terutama yang masih manual dan kesulitan dalam administrasi personalia, perhitungan payroll, PPh 21 dan BPJS,” katanya.

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: