Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cara Cari Uang di Aplikasi Medsos, Install MyBeb!

Cara Cari Uang di Aplikasi Medsos, Install MyBeb! Kredit Foto: Unsplash/Rami
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bukan hanya untuk berkomunikasi, media sosial juga bisa jadi sarana mencari uang. Hal itu juga berlaku bagi media sosial karya anak Bangsa, MyBeb.

Aplikasi besutan arek Surabaya itu membuka peluang bisnis baru yang berhasil menarik ratusan ribu pengguna ke platform. MyBeb memungkinkan pengguna mendapat teman baru, sekaligus memperoleh pulsa atau uang digital gratis.

"Jadi, mereka tak menggunakan waktu dengan sia-sia di MyBeb," ujar Manajer MyBeb, Yulliam Prasetyo, Selasa (22/12/2020).

Baca Juga: Apa Itu Cryptocurrency?

Baca Juga: Siap 'Bang Jago', Ini Nilai Plus Investasi Gojek di Bank Jago!

Pada 2021, MyBeb menargetkan 10 juta pengguna baru dan berharap menjadi aplikasi medsos kesukaan masyarakat di Tanah Air.

Dari segi fitur, pengguna bisa membagikan momen berbentuk foto ataupun video. Di tiap unggahan momen dalam beranda, ada opsi suka, komentar, dan hadiah (gift).

Fitur terakhir berguna untuk memenuhi kebutuhan keuangan. Ada pula fitur komunitas sesuai minat, fitur obrolan individu ataupun grup, serta fitur pembayaran.

Jika pengguna berhasil mengajak teman bergabung ke MyBeb, maka ia akan memperoleh hadiah senilai 500. Pengguna baru pun bisa mengantongi 100 hadiah. Jumlah suka di tiap unggahan juga bisa memberi hadiah.

Secara rinci, setiap 8 suka bernilai 1 hadiah; 2 komentar bernilai 1 hadiah, dan setiap pembayaran di MyBeb akan menghasilkan 5.000 hadiah.

gift itu setara dengan Rp1. Jika sudah banyak terkumpul, hadiah itu bisa pengguna gunakan untuk membeli pulsa dan saldo uang digital.

Baca Juga: Tahun Depan, Kredivo Siap Ekspansi Ke Filipina dan Thailand

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Penulis: Tanayastri Dini Isna
Editor: Tanayastri Dini Isna

Advertisement

Bagikan Artikel: