Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tottenham Mau Pecat Mourinho? Pikir-pikir Dulu deh

Tottenham Mau Pecat Mourinho? Pikir-pikir Dulu deh Kredit Foto: Republika
Warta Ekonomi -

Masa depan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur diragukan menyusul tersingkirnya klub di Liga Europa secara memalukan di tangan Dinamo Zagreb, Jumat (19/3/2021). Tottenham tersingkir setelah hattrick Mislav Orsic membuat timnya menang agregat 3-2.

Tetapi jika Ketua Spurs Daniel Levy benar-benar ingin menarik pelatuk dan memecat manajernya maka itu akan menjadi keputusan yang mahal. Ketika bergabung, kontrak Spurs dengan Mou dilaporkan bernilai 15 juta poundsterling per tahun dan akan berjalan hingga musim panas 2023.

Baca Juga: Begini Reaksi Mourinho Setelah Tottenham Kalah dari City

Mengutip dari Football London, Sabtu (20/3/2021), diketahui bahwa dia tidak memiliki klausul istirahat dalam kesepakatan itu, jadi, jika Levy menarik pelatuknya, dia harus membayar pelatih asal Portugal itu secara penuh.

Menurut laporan tersebut, setiap langkah untuk membebaskan bos Portugis dari posisinya akan melibatkan Tottenham membayar kontrak manajer dan itu akan setara dengan angka di wilayah 34,8 juta poundsterling, atau 30 juta poundsterling jika itu terjadi pada akhir musim.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel:

Video Pilihan