Masih Dihantui Pandemi, Nasabah Bank Sultra Dapat Hadiah Rp500 Juta dari Tabungan Simpeda

Masih Dihantui Pandemi, Nasabah Bank Sultra Dapat Hadiah Rp500 Juta dari Tabungan Simpeda Kredit Foto: Dok. Asbanda

Di tengah pandemi Covid-19, sebagai Regional Champion, Bank Pembangunan Daerah yang berada dari Aceh sampai dengan Papua, terus melakukan adaptasi kebiasaan baru dan terus mengkampanyekan protokol kesehatan dalam setiap kegiatannya.

Selain itu melalui Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda), Bank Pembangunan Daerah se-Indonesia terus memberikan yang terbaik untuk nasabah, dan salah satunya dengan tetap melaksanakan customer loyalty program berupa program Undian Nasional Tabungan Simpeda secara daring, yang dikemas dalam tajuk Panen Rejeki bank BPD kali ini memasuki periode ke-2 dengan total hadiah sebesar Rp3 Miliar untuk 584 nasabah. Baca Juga: Brian Putra Bastara Terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua BPD HIPMI Sumbar

Dalam penarikan Undian Nasional periode kali ini, Nasabah Bank Sultra memenangkan hadiah utama sebesar Rp500 juta. Kemudian hadiah kedua masing-masing Rp100 juta untuk 4 pemenang dimenangkan oleh nasabah Bank Kalbar, Nasabah Bank Nagari, Nasabah Bank Jatim, dan Nasabah Bank Aceh Syariah.

Terkait itu, Ketua Umum Asbanda yang juga Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (28/3/2021), mengungkapkan, bahwa Tabungan SIMPEDA sudah berusia 31 tahun dan merupakan salah satu produk pemersatu Bank Pembangunan Daerah seluruh Indonesia. Baca Juga: Penempatan Dana PEN di BPD Capai 16,45 Triliun

"Tabungan Simpeda sebagai produk penghimpunan dana masyarakat, dalam perkembanganya terus mengalami peningkatan." katanya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini