Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kampanye 5.5 Hari BBI, Dorong Pertumbuhan Produk dalam Negeri dan Pelaku UMKM

Kampanye 5.5 Hari BBI, Dorong Pertumbuhan Produk dalam Negeri dan Pelaku UMKM Kredit Foto: Bhineka.Com
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pemerintah melalui Kementerian Perdagangan (Kemendag), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), serta Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) telah menetapkan tanggal 5 Mei sebagai Hari Bangga Buatan Indonesia (BBI).

Di Ramadan dan menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini, momen Hari BBI dapat dimanfaatkan untuk berkirim hadiah sebagai bentuk silaturahmi dalam pembatasan sosial.

Bhinneka.Com, pelaku industri e-commerce terkemuka, turut menyukseskan kampanye 5.5 Hari BBI dengan memberikan program gratis ongkos kirim pada 5-13 Mei 2021, dan potongan harga hingga Rp 500 ribu sebagai dukungan nyata untuk produk dalam negeri terbaik, pelaku UMKM dan apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang merayakan Lebaran di rumah saja (tidak mudik) mematuhi aturan pemerintah. 

Head of Corporate Communications Bhinneka.Com, Astrid Warsito mengatakan, sejalan dengan program pemerintah, pihaknya berkomitmen untuk menyukseskan kampanye 5.5 Hari Bangga Buatan Indonesia.

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: