Tingkatkan Keamanan Dengan Transaksi Digital, Kini Beli McDonald's Pakai OVO Dapat Banyak Promo
Masa pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung menjadikan tren transaksi non tunai, khususnya dalam hal pemesanan /pembelian makanan menjadi sebuah kebutuhan dan gaya hidup sehari-hari bagi masyarakat Indonesia.
Dalam hal pembayaran, setidaknya 3 dari 5 orang menggunakan pembayaran digital dalam transaksi pembelian makanan/minuman offline selama tiga bulan terakhir.
Baca Juga: Tingkatkan Pendapatan Saat Pandemi, OVO Bantu UMKM Dalam Inklusi dan Literasi Keuangan
Salah satu transaksi pembelian makanan yang banyak diminati masyarakat adalah makanan cepat saji (fastfood) karena faktor kemudahan, kenyamanan dan higienis dalam mendapatkannya.
Peluang ini dibidik oleh OVO, platform pembayaran digital, rewards, dan layanan keuangan di Indonesia, untuk bermitra dengan McDonald’s, restoran cepat saji berskala internasional, dalam menghadirkan opsi pembayaran digital di 242 gerainya diseluruh Indonesia.
OVO dan McDonald’s sekaligus menggaungkan pesan bagi para penikmat fast food untuk menggunakan alat pembayaran digital yang mudah, aman, dan nyaman di setiap transaksinya.
Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO, memaparkan, tren transaksi pemesanan makanan baik offline maupun online dengan menggunakan alat pembayaran digital menjadi pilihan utama pengguna saat ini.
"Untuk transaksi pembelian makanan/minuman offline seperti di restoran, setidaknya selama tiga bulan terakhir, OVO digunakan oleh hampir 7 dari 10 pengguna karena pada umumnya mereka merasakan kemudahan dalam penggunaan aplikasinya,” ucapnya.
Harumi berpendapat kolaborasi ini merupakan salah satu wujud komitmen OVO untuk terus memperluas layanan dan penggunaan aplikasi OVO disegala lini kebutuhan sehari-hari. Tentunya untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang terus berkembang.
“Dengan strategi ekosistem terbuka yang diadopsi oleh OVO dan melihat tren yang positif ini, OVO senang dapat berkolaborasi dengan McDonald’s untuk semakin memberikan kemudahan bagi para penikmat makanan cepat saji dalam bertransaksi," tambah Harumi.
Sementara ditempat terpisah, Yanti Lawidjaja, Direktur Keuangan dan TI McDonald’s Indonesia, mengungkapkan frekuensi yang sangat tinggi dalam berinteraksi dengan konsumen merupakan salah satu hal yang harus disikapi dengan cermat.
Oleh karenanya, dengan hadirnya opsi pembayaran digital non-tunai OVO direstoran McDonald’s diseluruh Indonesia, konsumen akan merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan pembayaran
“Sebagai penyedia makanan cepat saji berskala internasional, sudah merupakan kewajiban kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Tidak hanya dari jaminan kualitas, kebersihan serta keamanan produk-produk yang kami sajikan, tetapi juga kemudahan, keamanan dan kenyamanan bagi konsumen dalam melakukan pembayaran," kata Yanti.
Untuk merayakan hadirnya OVO sebagai opsi pembayaran digital di McDonald’s, OVO menghadirkan promo cashback sebesar 50% berupa OVO Points selama periode 3-4 September 2021. Tidak hanya itu, konsumen juga dapat menikmati promo cashback 25% berupa OVO Points setiap hari Rabu mulai 8 September 2021.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Nuzulia Nur Rahma
Editor: Alfi Dinilhaq
Tag Terkait: