Tingkat Inovasi Baru, Produk Minuman Berkelas Ini Gandeng Seniman, Hasilnya...
Produsen minuman dewasa, Johnnie Walker terus melakukan inovasi terbaru dalam memperkuat jaringan bisnis. Kali ini, minuman asal Scotlandia ini berkolaborasi dengan seniman graffiti Hardthirteen.
Menurut Marketing Manager Diageo Indonesia Dannies Hendrato, kolaborasi ini bertujuan untuk terus menghidupkan semangat mendorong batasan yang dilakukan yang menghidupkan makna keep walking dan menghasilkan desain botoll The Walkers dengan karya anak bangsa yakni dari Hardthirteen. Baca Juga: Jawab Tantangan Ketahanan Gula Konsumsi Nasional, Holding PTPN Lakukan Restrukturisasi Bisnis Gula
“Kami menempatkan inovasi sebagai hal utama dalam menghadirkan cara-cara baru dan menciptakan pengalaman yang modern bagi konsumen untuk menikmati hasil dari produk kami," ujar Dannies dalam acara virtual bersama media, Selasa (21/9/2021) kemarin.
Sementara disisi market share Dannies mengakui, kehadiran virus Covid-19 tahun lalu menjadi hantaman berat bagi semua sektor bisnis termasuk perusahaannya sebagai produsen minuman terbasar didunia. Baca Juga: Penguatan Strategi Berbasis Digital demi Ketangguhan Bisnis di Masa Depan
"Tak bisa dipungkiri Covid-19 ini menjadi masalah besar bagi semua kalangan bisnis. Yang pasti, kami akan terus tumbuh besar dari tahun sebelumnnya," ujar.
Walaupun demikian sebut Dannies, pihak masih optimis dengan market share akan tumbuh dengan baik. Sebab kata dia, pihak terus melakukan inovasi-inovasi terbaru dalam berkarya. Selain itu, kolaborasi tersebut dapat membawa karya lokal Indonesia ke level berikutnya dan menginspirasi bahwa siapapun punya jiwa The Walkers dan kekuatan untuk mendorong batasan-batasan yang ada untuk menghasilkan karya-karya hebat seperti The Walkers Edition.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Vicky Fadil
Tag Terkait: