Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Apresiasi Perhatian Publik pada Musisi Bali, Anang Hermansyah: Semoga Pak Gubernur Mendengar

Apresiasi Perhatian Publik pada Musisi Bali, Anang Hermansyah: Semoga Pak Gubernur Mendengar Kredit Foto: Taufan Sukma
Warta Ekonomi, Jakarta -

Musikus ternama Anang Hermansyah dalam keteranganya di Jakarta, Sabtu (2/10/2021) menyatakan, dirinya sangat mengapresiasi perhatian publik pada nasib musisi di tengah pandemi, termasuk mengenai dorongan publik agar pemerintah daerah mulai membuka 'gerbang' pentas bagi musisi, utamanya di daerah-daerah yang menjadikan pariwisata sebagai andalan.

"Ya seperti Bali sebagaimana dorongan yang mencuat, saya pikir baik juga jika bisa mulai dibuka 'gerbang' pentas bagi para musisi," kata Anang kepada wartawan.

Sebagai mantan Anggota DPR RI yang selama masa jabatannya di periode 2014-20219, Anang memang dikenal kerap memperjuangkan aspirasi seniman nasional di parlemen.

"Ya bagaimana pun, aspirasi publik harus didengar. Saya kira, baik juga jika Pak Gubernur Bali memberi perhatian serius pada nasib musisi di daerahnya. Kan ketika, misalnya, konser sudah mulai bisa digelar disana maka yang tertolong bukan hanya nasib musisi semata tapi lebih luas lagi ini akan membangkitkan kembali gairah pariwisata di Bali sehingga meningkatkan pendapatan daerah. Muaranya ya kesejahteraan rakyat kita di Bali," kata Anang.

Tapi, kata Anang, bagaimanapun pemerintah Provinsi Bali tentu lebih mengetahui apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan untuk menjaga ekonomi Bali secara umum tetap survive bahkan bangkit. "Saya percaya kearifan Gubernur dalam mengambil kebijakan. Aspirasi publik, semoga juga didengar,".

Baca Juga: Pikachu's Indonesia Journey Digelar di Bali, Upaya Promosi Pariwisata dan Pokemon

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: