Hotman Paris Tak Terima karena Dapat Tuduhan Ini

Hotman Paris Tak Terima karena Dapat Tuduhan Ini Kredit Foto: Instagram/Hotman Paris Hutapea

Pengacara kondang, Hotman Paris, dikenal sebagai laki-laki yang dikelilingi banyak perempuan. Padahal,  pengacara kelas kakap itu sudah punya istri yang sudah puluhan tahun mendampinginya. Sang istri, Agustianne Marbun ternyata tak cemburu melihat suaminya dekat dengan banyak wanita cantik.

Istri Hotman Paris sering disebut sebagai istri paling sabar. Bahkan ada yang menyebut sang istri menderita melihat kelakuan Hotman yang genit pada wanita-wanita cantik.

Baca Juga: Rizky Billar Akan Usut Tuntas Akun Haters karena...

Hotman pun tak terima dengan sebutan tersebut dan langsung melemparkan sindiran. Menurutnya, sang istri adalah istri paling bahagia.

"Salam dari Hotman & Istri! Salam Subuh! Kepada para laki musuhku yg seolah nuduh istriku nasib malang," tulis Hotman.

Hotman mengungkapkan bahwa ia memberikan banyak aset untuk sang istri.

"Anda anda salah! Istriku adalah istri bahagia, notaris ppat sukses, ibu dari 3 anak pengacara lulusan Fak Hukum London dan dipercaya suaminya mengelola ratusan property! Sebentar lagi saham saham hotman di Holywings akan dipindahkan jadi atas nama istri!" ungkapnya.

Hotman langsung melempar sindiran pedas. Tapi tak diketahui pasti siapa yang disindir oleh pria 62 tahun tersebut

"Bagaimana dgn anda? Lupa ya kasi kios kecil aja lupa kasi atas nama istri? Lupa atau ?? Eh malah ribut dan aib terbongkar," sentilnya.

Baca Juga: Sedih Banget, Sambil Menangis Celine Evangelista Sebut Tak Pernah Mau Bercerai

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini