Kondisi Terkini SBY, AHY Dampingi Ayahnya di Mobil Ambulance

Kondisi Terkini SBY, AHY Dampingi Ayahnya di Mobil Ambulance Kredit Foto: Twitter/Agus Harimurti Yudhoyono

Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan kondisi terkini terkait operasi kanker prostat yang dijalankan oleh ayahandanya.

"Kamis, 11 November 2021, pukul 07.45 waktu Rochester, Bapak telah melaksanakan tindakan operasi atas kondisi kesehatannya di RS Mayo Clinic. Kurang lebih pukul 10.00, operasi dinyatakan selesai,” kata AHY dalam keterangan persnya, Jumat (12/11).

Lengkap hadir menemani SBY dua putera dan dua menantunya, yakni AHY bersama istri Annisa Pohan, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa serta tim dokter kepresidenan.

Hadir pula sahabat SBY yang juga mantan Menko Polhukam Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto beserta istri yang ikut mendampingi sejak proses pemeriksaan. 

Setelah menunggu sekitar lebih dari dua jam, operasi tersebut berjalan lancar dan kondisi SBY dalam keadaan stabil.

"Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, operasi berjalan dengan lancar dan Bapak SBY dalam kondisi yang stabil” tutur AHY.

Pasca operasi, SBY kemudian dibawa menggunakan ambulance menuju ke ruang perawatan dan pemulihan di RS St Marys yang masih dalam lingkungan komplek RS Mayo Clinic. AHY mendampingi ayahnya di dalam ambulance.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini