Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Siap Layani Pasar, BARDI Smart Home Gelar Grand Launching 12.11.21

Siap Layani Pasar, BARDI Smart Home Gelar Grand Launching 12.11.21 Kredit Foto: BARDI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Teknologi kini semakin banyak digunakan, baik untuk melindungi properti atau orang yang mereka cintai, salah satunya BARDI Smart Home, yang menyediakan berbagai produk unggulan.

Sejak didirikan pada akhir 2019, BARDI Smart Home telah berkembang dan telah memperluas penawaran produk pintar mereka ke hampir 100 SKU, termasuk smart bulb, smart wakeup lights, pet feeders, dan water fountains, yang dapat dihubungkan atau dikendalikan oleh BARDI Smart Home App Powered by Tuya, yang telah diunduh lebih dari 150.000 kali di Google Play store dan iOS.

Meskipun BARDI Smart Home telah berjalan dan berkembang di Indonesia sejak tahun 2019 lalu, tetapi pada tanggal 12 November 2021 ini, BARDI Smart Home baru melakukan grand launching.

Baca Juga: Ramaikan Harbolnas 11.11, Cekpremi.com Beri Diskon Khusus Asuransi Mobil dan Properti

Jikalau sejak akhir 2019 BARDI Smart Home lebih berfokus kepada pembangunan SDM, SOP, dan penentuan vendor, serta memperkenalkan smart home berkualitas dengan harga terjangkau kepada masyarakat Indonesia, maka pada grand launching, Jumat (12/11/2021) ini, BARDI Smart Home lebih kepada merayakan kesiapan stok produk di seluruh Indonesia dan layanan one-to-one di Indonesia selama 24/7.

Selain itu, dengan diadakannya BARDI grand launching 12.11.2021, ini juga menandakan bahwa BARDI Smart Home siap menuju milestone berikutnya, yaitu BARDI Net Export 2024. Dengan terwujudnya milestone Net Export produk smart home by Desember 2024 dengan penetrasi pasar global, itu menandakan BARDI selangkah lebih maju menuju milestone yang ketiga, yaitu Groundbreaking Pubrik Industri Hulu Elektronik di Indonesia sebelum Desember 2027. Dengan pencapaian ketiga milestone ini, BARDI Smart Home yakin dapat merealisasikan visi 2030 menjadi produsen industri hulu elektronik berskala nasional di Indonesia.

Baca Juga: Kisah Perusahaan Raksasa: Mitsubishi Electric, Pemain Besar di Pasar Elektronik Dunia

Sementara itu, Michael Saputra selaku CEO dari BARDI Smart Home, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pekerja, pembeli, dan partner BARDI Smart Home atas kepercayaannya selama ini.

"Hari ini, kami selebrasi telah siap melayani pasar Indonesia sesuai standar pelayanan harapan kami. Saya yakin dengan dukungan yang sama dari kalian, BARDI Smart Home akan merealisasikan visi 2030 menjadi produsen industri hulu elektronik berskala nasional di Indonesia," ujarnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: