Dani Alves ‘Kerja Ikhlas’ Balik ke Barcelona? Dikabarkan Hanya Menerima Gaji…

Dani Alves ‘Kerja Ikhlas’ Balik ke Barcelona? Dikabarkan Hanya Menerima Gaji… Kredit Foto: (Foto: AFP)

Legenda Barcelona, Dani Alves resmi kembali ke Camp Nou setelah menjalani status tanpa klub di jalannya musim ini.

Seiring kedatangan Xavi Hernandez yang menggantikan posisi Ronald Koeman, Barca (FC Barcelona) bergerak cepat dengan mengevaluasi keseluruhan tim.

Bukan hanya pemain, staff kepelatihan pun dirombak total dengan didepaknya sejumlah nama dan diisi oleh orang-orang kepercayaan sang pelatih baru.

Baca Juga: Chelsea Mulai Melirik, Barcelona Segera 'Genjot' Pembaruan Kontrak Permata Muda Mereka

Kedatangan Alves ke Barca pun terbilang tidak menambah beban klub hingga dikabarkan Alves menerima gaji yang sangat kecil. 

Melansir laman Marca (18/11/21), Mateu Alemany, salah seorang petinggi klub menegaskan bahwa Barcelona tidak memiliki upah lebih lanjut untuk menawarkan pemain baru yang potensial, tetapi biaya yang dikeluarkan untuk Alves terbukti minimal.

Menurut La Vanguardia, Alves akan mendapatkan 155.000 euro per tahun dengan Barcelona, yang merupakan gaji jauh di bawah nilai sebenarnya, meskipun berusia 38 tahun.

Los Cules mampu mengambil keuntungan dari kesukaan Alves untuk klub selama negosiasi, mendorong dia untuk mengambil tawaran yang rendah, karena keinginan yang kuat untuk melihat Barcelona kembali ke kejayaan masa lalu.

Alves menginginkan ini lebih dari segalanya, dia ingin menandatangani kembali kontrak dengan Blaugrana dengan segala cara dan sikap itulah yang memfasilitasi kepindahan itu begitu Xavi menyetujuinya.

Baca Juga: Kabar Buruk! Fans Barcelona Harus Menunggu Pedri Tampil Kembali Setidaknya Sampai…

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini