Mampu Berikan Perlindungan Optimal, 5 Asuransi Kesehatan Ini Bisa Jadi Pertimbangan

Mampu Berikan Perlindungan Optimal, 5 Asuransi Kesehatan Ini Bisa Jadi Pertimbangan Kredit Foto: Pexels/Andrea Piacquadio

Dalam memberikan perlindungan untuk nasabah, peran asuransi kesehatan menjadi salah satu hal yang penting untuk dimiliki.  

Dengan memiliki asuransi kesehatan ini, nasabah akan mendapatkan keringanan biaya pengobatan serta perawatan ketika nasabah jatuh sakit.

Baca Juga: Asuransi Jasindo Sudah Salurkan Dana TJSL Senilai Rp9,7 Miliar Pada 2021

Jenis asuransi kesehatan sendiri saat ini sudah banyak ragamnya. Terlebih, banyak perusahaan asuransi yang berlomba untuk mengeluarkan jenis asuransi kesehatan terbaru dengan berbagai penawaran.

Baca Juga: Gandeng Qoala, BCA Life Hadirkan Produk Asuransi Jiwa Berjangka untuk Generasi Milenial

Berikut jenis asuransi kesehatan, yang bisa dijadikan bahan pertimbangan, seperti dirangkum, Minggu (21/11/2021).

1. PRUPrime Healthcare 

Hadir sejak tahun 1995, Prudential memberikan banyak pilihan asuransi kesehatan. Setidaknya, ada 12 jenis produk asuransi yang bisa dipilih. Salah satunya adalah PRUPrime Healthcare. 

Asuransi ini memberikan banyak manfaat, mulai dari tanggungan biaya rawat inap, rawat jalan, hingga tindakan bedah.

Tidak hanya itu, terdapat juga manfaat PRUprime limit booster yang dapat menambah batas manfaat tahunan hingga Rp35 miliar.

PRUPrime Healthcare juga memberikan kebebasan nasabah untuk menentukan masa perlindungan asuransi tambahan. Nasabah bisa memilih masa perlindungan hingga usia 85 tahun.  

Perlindungan dari asuransi kesehatan ini bisa dimanfaatkan tidak hanya di Indonesia saja, tetapi bisa dinikmati di seluruh dunia, kecuali Amerika Serikat.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini