Gokil! Jeff Bezos Bakal Bawa Host Terkenal Amerika ke Luar Angkasa, Ini Jadwalnya!

Gokil! Jeff Bezos Bakal Bawa Host Terkenal Amerika ke Luar Angkasa, Ini Jadwalnya! Kredit Foto: Instagram/Jeff Bezos

Perusahaan roket Jeff Bezos, Blue Origin, mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan pembawa acara Good Morning America Michael Strahan ke luar angkasa. Strahan akan bergabung dengan putri astronot Amerika pertama dan empat pelanggan yang membayar wisata ke luar angkasa tersebut.

Mereka semua, termasuk Strahan, direncanakan akan meluncur pada 9 Desember pukul 09.30 CT dari fasilitas peluncuran Blue Origin di dekat kota pedesaan Van Horn, Texas.

Strahan dan Laura Shepard Churchley, putri dari Alan Shepard yang melakukan penerbangan suborbital pada tahun 1961 dan berjalan di bulan akan bergabung dengan investor Dylan Taylor, Evan Dick, dan Lane Bess, serta anak Bess, Cameron Bess. Blue Origin mengatakan bahwa Strahan dan Shepard Churchley akan menjadi tamu kehormatan.

Baca Juga: Donasi Rp1,4 Triliun, Jeff Bezos Terang-terangan Bekingi Barack Obama! Ngeri Juga...

Melansir CNN Business di Jakarta, Rabu (24/11/21) penerbangan ini akan menjadi pertama kalinya Blue Origin akan mengisi enam kursi di roket dan kapsul New Shepard bernama Alan Shepard. Pada dua penerbangan perusahaan sebelumnya, termasuk penerbangan Juli yang mengirim Bezos sendiri, hanya empat kursi yang terisi.

Itu berarti penumpang akan memiliki ruang gerak yang sedikit lebih sedikit daripada pelanggan sebelumnya, terutama Strahan, yang tingginya enam kaki dan lima inci.

Strahan mengumumkan rencananya untuk bergabung dengan penerbangan selama segmen di Good Morning America Selasa pagi, mencatat bahwa Blue Origin telah mengukurnya untuk setelan penerbangannya dan memintanya menguji salah satu kursi kapsul New Shepard untuk memastikan dia cocok.

Penerbangan akan mengikuti profil yang mirip dengan penerbangan Bezos sebelumnya, yakni hanya menghabiskan 10 menit dari tanah.

Ini akan menandai peluncuran wisata luar angkasa ketiga dari Blue Origin yang membawa pelanggan kaya ke tepi luar angkasa.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini