Usai Bebas, Habib Bahar Beri Ceramah Menggelegar! Langsung Beri Ancaman: Bakal Saya Habisi Kalian

Usai Bebas, Habib Bahar Beri Ceramah Menggelegar! Langsung Beri Ancaman: Bakal Saya Habisi Kalian Kredit Foto: Antara/Raisan Al Farisi

Usai bebas dari tahanan Gunung Sindur, Habib Bahar bin Smith kembali jalani agenda ceramahnya. Di salah satu ceramahnya, Habib Bahar terlihat meluapkan segala amarahnya terkait nasib Habib Rizieq Shihab yang masih mendekam di penjara.

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mewanti-wanti sampai mengancam orang yang dinilai mengkhianatti Habib Rizieq Shihab.

Baca Juga: Dibongkar! Pentolannya Ungkap saat Reuni 212 Akan Bahas 2 Isu Besar, Yaitu...

Ceramahnya itu pun beredar pada sebuah video di media sosial yang memperlihatkan aksi sang Habib kala berbicara dengan nada yang tinggi menyampaikan kecaman. Bahkan, Habib Bahar mengaku tak segan menghabisi orang-orang yang yang mengkhianati HRS tak peduli apapun latar belakang atau statusnya.

"Ente (Anda) orang, para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, siapapun ente, mau anaknya wali, anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana (saya) habisi satu-satu," kata Habib Bahar dalam video tersebut, dikutip Kamis (25/11/2021).

Habib Bahar menyayangkan bungkamnya orang-orang yang semula mendukung HRS ketika 6 laskar FPI ditembak. Ia juga menyesalkan tidak adanya upaya keras untuk membebaskan HRS dari penjara.

"Kalian semua yang undang Habib Rizieq, beliau di Mekkah, lagi enak tenang hidupnya, kalian yang undang beliau datang ke Tanah Air, kalian ketika beliau dipenjara, kalian diam, kemana kalian? Hah?! Di mana kalian ketika 6 murid beliau, 6 santri beliau, dibunuh, dibantai, ke mana kalian?!" kata Habib Bahar dengan nada tinggi.

Masih dengan nada penuh emosi, Habib Bahar bin Smith menegaskan bahwa ia tak akan membiarkan orang-orang yang berkhianat pada HRS.

Baca Juga: Terbongkar! Ternyata Arteria Dahlan Sempat Tidak Dilayani saat Membuat Laporan karena...

"Kepada orang-orang yang zalim, saya bakal cari satu per satu. Bakal saya habisi kalian, siapapun kalian yang mengkhianati Habib Rizieq, bakal saya habisi dan bakal saya musnahkan," ujarnya.

Secara terang-terangan Habib Bahar menyebut para kyai atau ustaz yang mengkhianati HRS akan berhadapan dengannya.

"Siapapun, para habaib khususnya, ente nih para kyai, ustaz, yang mengkhianati Habib Rizieq, ente semua bakal berhadapan dengan ana, Bahar bin Smith. Kenapa? Saudara, kalau musuh di luar terang-terangan keliatan, yang bangsat itu pengkhianat," lanjutnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini