Jajaran Merek Jempolan 2021 di Era Digital

Jajaran Merek Jempolan 2021 di Era Digital Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Perilaku konsumen tidak hanya berubah seiring berjalannya waktu, tapi juga kian kritis. Selama dua tahun terakhir saat pandemi Covid-19 mendera, daya beli konsumen merosot terdampak.

Kondisi ini ditambah dengan tuntutan untuk jual beli produk dan kegiatan lainnya secara online atau digital demi memutus mata rantai penularan Covid-19.

Menyikapi hal itu, perusahaan-perusahaan atau pemilik brand dituntut untuk kreatif dan inovatif mengemas strategi marketing yang sesuai kondisi ini.

Transformasi pemasaran pun dilakukan perusahaan dengan menerapkan hybrid marketing dan strategi omnichannel agar mereknya tetap memiliki brand value yang tinggi. Pada gilirannya brand awareness produknya diharapkan masih tinggi di benak konsumen.

Bagaimana antusiasme para pemilik merek untuk dekat dengan konsumen melalui hybrid marketing dan strategi omnichannel agar mereknya tetap mendominasi pasar tercermin dari hasil survei Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2021 yang digelar oleh Majalah SWA dan lembaga riset MARS Digital.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini