"Orang Cuma Mimpi Kok Dipolisikan, Ada-Ada Aja"

"Orang Cuma Mimpi Kok Dipolisikan, Ada-Ada Aja" Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung

Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Anwar Abbas menyesalkan Polda Metro Jaya akan memeriksa Haikal Hassan Baras karena mimpi bertemu Rasulullah SAW.

Jika Haikal Hassan jadi diperiksa, menurutnya, hal itu merupakan satu yang dipaksakan.

"Bagaimana pula masalah mimpi orang dipersoalkan oleh polisi. Ada-ada saja," kata KH Anwar Abbas saat dikutip dari Republika, Kamis (24/11).

KH Anwar menuturkan, bahwa temannya telah bertemu dengan Rasulullah SAW dan sampai saat ini tidak diperiksa polisi. Kenapa Haikal Hassan mengalami mimpi yang sama diperiksa kepolisian.

"Teman saya sudah pernah bermimpi ketemu Rasulullah berkali-kali tapi kok tidak dipanggil oleh polisi," katanya.

KH Anwar menegaskan, bahwa jika seseorang pernah bermimpi Rasulullah itu memang benar adanya.  Karena hal itu Rasulullah SAW sendiri dalam haditsnya menyampaikan kebenarannya.

"Dalam sebuah hadis dikatakan kalau ada orang pernah bermimpi bertemu dengan aku kata Rasulullah maka itu adalah aku, kata Nabi."

Bahkan, kata KH Anwar Abbas yang sudah berusia 66 tahun ini, ingin sekali bertemu dengan Rasulullah SAW seperti orang-orang yang telah menceritakannya. Namun, sampai saat ini, belum bertemu dengan Rasulullah dalam mimpinya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini