Carrick: Pengganti Solskjaer Sudah Punya Modal Penting

Carrick: Pengganti Solskjaer Sudah Punya Modal Penting Kredit Foto: Manchester United Official

Manajer sementara Manchester United (MU) Michael Carrick mengatakan orang berikutnya yang bertanggung jawab atas klub akan memiliki titik awal yang bagus untuk bekerja.

Carrick membawa The Reds meraih kemenangan penting 2-0 di Liga Champions atas Villarreal pada pertengahan pekan setelah kepergian Ole Gunnar Solskjaer. Carrick masih akan memimpin tim saat melawat ke Stamford Bridge melawan Chelsea pada Minggu (28/11).

Baca Juga: Teka Teki Pengganti Solksjaer di MU Mulai Terkuak. Ini Sosoknya

Spekulasi tetap tersebar luas tentang siapa yang akan mengambil peran setelahnya, dengan manajer sementara akan ditunjuk hingga akhir musim. Namun, Carrick percaya bahwa siapa pun yang masuk akan mewarisi basis yang bagus untuk memulai pekerjaan mereka, setelah upaya Solskjaer, Carrick, dan staf lainnya selama dua atau tiga tahun terakhir.

“Lingkungan di mana Ole memiliki peran besar dalam membangun telah banyak membantu saya minggu ini, jadi apa pun yang terjadi selanjutnya, ini adalah titik awal yang bagus,” kata mantan gelandang MU itu,

“Saya pikir itu salah satu hal terbesar dari waktu Ole sebagai manajer. Ia (Ole) dari waktu ke waktu, menciptakan dan membangun lingkungan, staf ruang belakang, budaya dalam kelompok yang tidak dilihat orang dari hari ke hari.

“Itu tidak jelas tetapi, seiring waktu, sebagai sebuah tim, kami meningkat. Hasil akhir yang bagus musim lalu, dan begitu hasil mulai berjalan [selama beberapa bulan terakhir], itu berjalan cukup cepat. Yang memalukan, karena segala sesuatu yang lain bisa dibayangi oleh kerugian seperti itu. Tapi itu [budaya] masih ada.”

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini