Teriak 'Habisi' ke Pengkhianat Habib Rizieq, Denny Siregar Gerah: Kandangkan Lagi Habib Bahar

Teriak 'Habisi' ke Pengkhianat Habib Rizieq, Denny Siregar Gerah: Kandangkan Lagi Habib Bahar Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial, Denny Siregar, merespons video Habib Bahar Smith yang mengancam akan melawan dan menghabisi pihak-pihak yang khianati Habib Rizieq Shihab. Video ceramah Bahar bin Smith itu tersebar usai dirinya bebas dari penjara.

Denny Siregar menilai, Habib Bahar Smith harus dikurung kembali di penjara. Sebab, ceramahnya tersebut dinilai provokatif.

Baca Juga: Ancam Pengkhianat, Habib Bahar Murka: Ketika Habib Rizieq Dipenjara, ke Mana Kalian?

"Orang seperti Bahar bin Smith itu harus ditangkap. Ancamannya dengan kata ‘habisi’ itu berpotensi menciptakan kekerasan," ucap Denny Siregar di Twitter-nya, Sabtu (27/11/2021).

Denny Siregar menilai, selama Bahar Smith di penjara, kondisi membalik; tidak ada keributan dan ceramah-ceramah provokatif. Denny Siregar harap agar kepolisian kembali menangkap Bahar bin Smith.

"Kondisi yang sudah tenang selama Bahar dan Rizieq dipenjara itu, jangan dirusak lagi oleh mulut-mulut sampah yang bernada mengancam. Kandangkan lagi," ucapnya.

Adapun video Bahar Smith tengah berceramah di suatu acara yang dihadiri jemaahnya usai bebas dari penjara viral di media sosial.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Fajar.co.id Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini