Bungkam Setelah Ditegur Prabowo, Fadli Zon Ternyata Sedang Berjuang Buat Warga Palestina

Bungkam Setelah Ditegur Prabowo, Fadli Zon Ternyata Sedang Berjuang Buat Warga Palestina Kredit Foto: Instagram/Fadli Zon

Politikus Gerindra Fadli Zon akhirnya muncul lagi di jejaring Twitter. Kehadiran anggota DPR itu membuat pendukungnya bersorak.

Sebelumnya, Fadli Zon sempat menghilang beberapa hari di media sosial, setelah mendapat tuguran dari Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Melalui akun Twitter-nya, Fadli Zon mengabarkan bahwa dirinya sedang berada di Madrid, Spanyol.

Baca Juga: Dua Minggu ‘Hilang’, Begini Kabar Terkini Fadli Zon: Lagi di Spanyol...

"Hadiri sidang parlemen dunia, Interparliamentary Union (IPU) ke-143 di Madrid, Spanyol," tulis Fadli Zon di akun Twitter pribadinya, Sabtu (27/11).

Dalam agenda tersebut, Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) ini tengah mendorong parlemen global untuk memperhatikan situasi kemanusiaan di Palestina.

"BKSAP ajukan resolusi soal Palestina 'Global Parliamentary Support for the Humanitarian Situation of the Palestinians'," ungkapnya.

Baca Juga: Menghilang Usai Ditegur Prabowo, Rocky Gerung Ungkap Kondisi Bathin Fadli Zon, Ternyata...

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon kembali menyapa warganet di akun Twitter miliknya, setelah dua pekan tidak ada kabar.

Cuitan Fadli Zon pun disambut hangat pendukungnya yang menjadi pengikutnya di Twitter.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini