Tersandera Cedera, Edinson Cavani Absen Lawan Chelsea

Tersandera Cedera, Edinson Cavani Absen Lawan Chelsea Kredit Foto: Bein Sports

Striker Manchester United Edinson Cavani dipastikan absen saat melawan Chelsea di Stamford Bridge pada lanjutan Liga Inggris pada Minggu (28/11).

Cavani saat ini tengah berada di Amerika Selatan dalam proses pemulihan cedera yang dialaminya. Pemain Uruguay itu diganggu oleh masalah tendon musim ini. Ia telah absen sejak pertandingan Liga Champions melawan Atalanta pada 2 November lalu.

"Selama periode jeda internasional lalu, saya memiliki kesempatan untuk berhenti dan fokus pada cedera yang mengganggu yang saya rasakan di tendon di kaki saya. Jadi saya bisa mempercepat pemulihan saya dan kembali dengan cepat dan tersedia untuk klub dan tim nasional saya,” Katanya kepada media klub di Carrington.

Baca Juga: Manchester United Ikut Perburuan Dusan Vlahovic

Tidak hanya absen melawan Chelsea, ia juga tidak dapat diturunkan saat MU menjamu Arsenal di Old Trafford pada Kamis (2/12) waktu setempat.

"Jadi, selama waktu ini, saya dapat menghabiskan beberapa hari di Uruguay, melakukan beberapa pekerjaan kebugaran dan pemulihan dan hal-hal lain. Dan pada gilirannya, saya berhasil melihat keluarga saya pada saat yang sama, yang selalu penting, untuk melihat keluarga Anda. keluarga dan dekat dengan mereka,"Ucap Cavani.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini