Kantongi Identitas Pelaku Penembakan di Exit Tol Bintaro, Polisi Langsung Lakukan Pengejaran

Kantongi Identitas Pelaku Penembakan di Exit Tol Bintaro, Polisi Langsung Lakukan Pengejaran Kredit Foto: Foto/Shutter Stock

Kepala Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Azis Andriansyah mengatakan, anak buahnya telah menyelidiki kasus penembakan dengan dua korban luka di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR), tepatnya di pintu keluar Bintaro. 

Kini, pihaknya sudah mengetahui identitas atau nomor polisi (nopol) dari mobil pelaku. 

"Identitas dari kendaraan yang dipakai pelaku sudah kita dapatkan," kata Azis kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (27/11). 

Baca Juga: Penembakan Laskar FPI, Ade Armando Skakmat Refly Harun: Adu Domba dengan Cara Menyesatkan dan Bodoh

Selain identitas mobil pelaku, penyidik juga menemukan sejumlah selongsong peluru di lokasi kejadian. Semua temuan itu didapatkan setelah penyidik melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mengumpulkan rekaman kamera pengawas, meminta keterangan saksi di lokasi kejadian, dan keterangan saksi korban. 

Azis menyebut kedua korban saat ini masih dirawat. Salah satunya mendapat perawatan di RS Polri Keramat Jati. Kedua korban sama-sama mendapat luka tembakan di bagian perut. 

"Diduga lukanya karena tembakan. Kedua-duanya mendapat luka di bagian perut," ungkap Azis. 

Baca Juga: Demo BEM SI Dikacangin Jokowi, Refly Harun Ungkit Penembakan Laskar FPI

Azis masih enggan mengungkapkan identitas korban maupun kronologi lengkap kasus penembakan ini. Sebab, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku. 

Sebelumnya, diberitakan dua orang menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Tol JORR, tepatnya di pintu keluar Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (26/11) pukul 19.00 WIB. Namun, hingga Sabtu sore, polisi belum mendapat titik terang soal pelaku.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini