Terungkap Sudah Pengkhianat Rizieq Shihab yang Dimaksud Habib Bahar Adalah....

Terungkap Sudah Pengkhianat Rizieq Shihab yang Dimaksud Habib Bahar Adalah.... Kredit Foto: Antara/Raisan Al Farisi

Pengacara Rizieq Shihab, Aziz Yanuar memberi penjelasan panjang lebar mengenai pernyataan Habib Bahar bin Smith yang mengancam bakal menghabisi ulama dan Kiayi yang dianggap mengkhianati Rizieq Shihab.

Aziz menjelaskan, pernyataan Habib Bahar dalam ceramah tersebut ditunjukkan kepada orang - orang yang memang ada di dalam lingkaran Rizieq Shihab.

Kata Aziz, pernyataan itu sebetulnya lebih ke teguran kepada para pemuka agama yang tak dapat berbuat banyak ketika Rizieq Shihab menjalankan persidangan hingga dijebloslan ke dalam penjara karena sejumlah kasus yang menjeratnya.

Baca Juga: Bahar Bin Smith Bilang Omonganya Khusus Lingkaran Rizieq Shihab, Yang Lain Jangan Tersinggung!

“Menurut HBS (Habib Bahar bin Smith) kepada saya adalah seperti ini: itu adalah ceramah HBS untuk memperingatkan habib-habib, kiai, dan ulama serta umat Islam yang hadir di acara itu,” kata Aziz kepada waratawan Sabtu (27/11/2021).

Dijelaskan Aziz,Habib kesal lantaran para pemuka agama itu tak banyak yang mau mengawal kasus Rizieq Shihab. Padahal ketika dirinya di Arab, para pemuka agama itu mendesak agar Rizieq Shihab segera pulang ke Indonesia.

“Karena HBS melihat banyak habib dan kiai serta umat yang datang ke airport untuk menjemput ketika HRS tiba di Indonesia, bahkan meminta HRS pulang ke Tanah Air dahulu, tapi hanya diam ketika di HRS dizalimi dan dipenjara. Dan sedikit yang datang setiap sidang HRS kasus Petamburan dan lain-lain," tutur Aziz.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Populis Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini