Fadli Zon Diminta Bilangin ke Puan: Jangan Bawa Kebiasaan Matikan Mic di Forum Internasional

Fadli Zon Diminta Bilangin ke Puan: Jangan Bawa Kebiasaan Matikan Mic di Forum Internasional Kredit Foto: Instagram/Fadli Zon

Politisi Gerindra Fadli Zon akhirnya kembali muncul di media sosial setelah 'menghilang' selama kurang lebih 2 minggu.

Lewat cuitan di akun Twitternya, Fadli Zon mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan dirinya tengah menghadiri Sidang Inter Parliamentary Union (IPU) ke-143 di Madrid, Spanyol.

"Hadiri Sidang parlemen dunia, Interparliamentary Union (IPU) ke-143 di Madrid,Spanyol. Juga anggota Komite Demokrasi n HAM @IPUparliament @bksapdpr ajukan resolusi soal Palestina 'Global Parliamentary Support for the Humanitarian Situation of the Palestinians'," tulis Fadli Zon di akun Twitternya, dikutip Suara.com, Minggu (28/11/2021).

Fadli Zon juga mengunggah sebuah foto saat ia sedang duduk bersebalahan dengan Ketua DPR RI Puan Maharani dalam acara tersebut. Mereka berdua sama-sama menjadi delegasi dari Indonesia dalam IPU ke-43.

"Indonesian Delegation with Speaker @/DPR_RI @/puanmaharani_ri #IPU143," tulis Fadli dalam cuitannya.

Menanggapi foto kebersamaan Fadli Zon dan Puan Maharani, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaitkan foto itu dengan hilangnya Fadli Zon dari media sosial usai ditegur Prabowo

"Tumben Bang Fadli (oposisi pemerintah) akur sama Mbak Puan (PDIP yang pro pemerintah). Mudah-mudahan semua masalah bisa diatasi dengan kepala dingin meski berbeda pendapat & bikin hati panas. Tapi nggak apa-apa ya Mbak Puan, semoga kritikan-kritikan dari oposisi adalah kritik yang membangun. Tetap rukun ya," komentar warganet lain.

"bilangin kebiasaan matiin mic di parlemen jangan dibawa-bawa ke forum internasional," kata netizen.

Sebelumnya, Fadli Zon diduga puasa bicara di media sosial usai mendapat teguran dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto terkait kritik yang disampaikan untuk Presiden Jokowi.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini