Denny Siregar Lagi-Lagi Buat Ramai karena Enggan Sematkan 'Habib' ke Rizieq Shihab dan Bahar Smith

Denny Siregar Lagi-Lagi Buat Ramai karena Enggan Sematkan 'Habib' ke Rizieq Shihab dan Bahar Smith Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar buat panas media sosial setelah melakukan cuitan yang kontroversial. Barangsanya, ia tidak mengakui gelar habib yang disematkan pada Habib Rizieq Shihab dan Habib Bahar.

Denny Siregar menyebut, nama-nama yang menurutnya layak dapat gelar habib. Nama-nama tokoh islam terkenal pun disinggungnya.

Baca Juga: Denny Siregar Kembali Koar-Koar Soal MUI, Kalimatnya Pedes Banget!

"Gua memakaikan mereka gelar habib, hanya kepada habib Luthfi, habib Quraish Shihab, habib Syafii Maarif dan para ulama penyejuk hati," cuitnya di Twitter, Senin (29/11).

Lebih lanjut, Ia juga menjelaskan arti habib yang sesungguhnya.

"Karena habib itu berarti 'kesayangan"," tambahnya.

Pria yang kerap menuai kontroversi itu pun menutup cuitannya dengan kalimat yang buat ramai. Barangsanya, ia menyebut Habib Rizieq dan Bahar tidak mau ia sematkan gelar 'Habib', dan lebih memilih memanggil namanya saja.

" Kalo rizieq dan bahar masih mending gua sebut namanya doang, kalo pas gak mood gua sebut mereka kriminal...," tutupnya.

Bisa ditebak, cuitan itu pun menerima banyak respons dari warganet. Tak sedikit pula warganet yang memberikan kalimat negatif padanya. Mulai dari yang memberikan hinaan secara pribadi, sampai meminta Denny Siregar untuk bertaubat.

Baca Juga: Viral! Habib Bahar Dibanjiri Komentar Negatif Usai Beredar Videonya Bersama Perempuan Sedang...

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini