Paulo Dybala Hentikan Kekalahan Beruntun Juventus

Paulo Dybala Hentikan Kekalahan Beruntun Juventus Kredit Foto: Getty Images

Juventus mampu mengakhiri tren kekalahan beruntun dengan mementik kemenangan 0-2 atas Salernitana, Rabu dini hari (1/12).

Kemenangan itu sekaligus mengerek posisi tim asuhan Massimiliano Allegri ke peringkat ketujuh dengan nilai 24 atau berjarak 11 poin dibelakang pemuncak klasemen, Napoli,

Dalam dua laga sebelumnya, Juventus menderita kekalahan di kandang yakni dari Atalanta dengan skor 0-1 serta saat bertandang ke Chelsea dengan skor 4-0.

“Saya pikir para pemain tampil bagus di pertandingan ini. Tidak mudah melawan Salernitana di depan para penggemar mereka. Dan kami melakukan beberapa risiko di babak kedua dengan umpan silang ke dalam kotak,” kata Allegri kepada DAZN.

Baca Juga: Ditahan Imbang Norwich, Newcastle Belum Menang Juga

Bertanding di Stadio Arechi, Paulo Dybala berhasil mencetak gol pembuka bagi tim tuan rumah. Memanfaatkan umpan Dejan Kulusevski, tendangan kaki kiri pemain internasional Argentina itu

Juventus menambah keunggulan pada menit ke-70. Gol ini dipersembahkan oleh Alvaro Morata. Keunggulan ini bertahan higga akhir pertandingan.

Di tempat lain, Atalanta yang berada di posisi keempat mengalahkan Venezia 4-0 dengan Mario Pasalic mencetak hat-trick. Klub Fiorentina juga mengalahkan Sampdoria 3-1. Dusan Vlahovic mencetak gol ke-39 Serie A dalam kemenangan itu untuk Fiorentina

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini