Babe soal Reuni 212: Jangan Baper

Babe soal Reuni 212: Jangan Baper Kredit Foto: Antara/ANTARA FOTO/Aruna

Pegiat Media Sosial Ali Ridlo Assegaf berkomentar mengenai banyaknya kritik terhadap rencana penyelenggaraan Reuni Akbar 212 pada Kamis (2/12/2021).

Ali Ridlo Assegaf atau yang akrab disapa Babe Aldo ini heran rencana reuni itu merupakan acara milik Alumni 212, tetapi kenapa alumni Mobil Esemka yang meributkan rencana tersebut.

"Jangan Baper," kata Babe Aldo di akun Twitter miliknya pada Rabu (1/12/2021).

Sebelumnya, Reuni Akbar 212 rencananya akan digelar di dua tempat yakni di Masjid Az-Zikra, Sentul dan Patung Kuda, Jakarta.

Namun, pelaksanaan tersebut hingga kini belum jelas lantaran Masjid Az-Zikra menolak rencana tersebut dan polisi pun memastikan tidak memberi izin di Patung Kuda, Jakarta

Bahkan, petugas Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menutup jalan menuju kawasan Bundaran Patung Kuda dan Monas mulai Rabu malam pukul 24.00 WIB, guna mengantisipasi kerumunan massa aksi Reuni 212 pada Kamis besok.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo mengatakan penutupan jalan berlaku mulai Rabu pukul 24.00 WIB hingga Kamis pukul 21.00 WIB.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini