Dua Gol Cristiano Ronaldo Antarkan MU Kalahkan Arsenal 3-2

Dua Gol Cristiano Ronaldo Antarkan MU Kalahkan Arsenal 3-2 Kredit Foto: Manchester United Official

Setelah tiga pertandingan terakhir tanpa kemenangan di Liga Primer, Manchester United (MU) akhirnya sukses meraih poin penuh pada pekan ke-14.  Bertanding di Old Trafford, MU sukses mengalahkan Arsenal dengan skor 3-2.

Kemenangan ini mengangkat MU ke peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 21 dari 14 pertandingan. Sementara Arsenal tetap diperingkat kelima dengan nilai 23.

Pertandingan kedua tim berjalan dengan intensitas tinggi dan saling berbalas gol. Arsenal mengawali dengan gol Emile Smith-Rowepada menit ke-13, yang dibalas Bruno Fernandes di menit ke44.

Cristiano Ronaldo membuat MU unggul Ketika mencetak gol kedua MU pada menit ke-52. Tim tamu tak menyerah begitu saja. Anak asuh Mikel Arteta itu kembali menyamakan skor, kali ini lewat Martin Oedegaard (55).

MU akhirnya mencetak gol penentu lewat penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-70. Penalti ini diberikan setelah pemain Arsenal Odegaard menjatuhkanFred di dalam kotak penalti.

Ronaldo tak menyia-nyiakan peluanguntuk menambah koleksi golnya.Skor 3-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini