Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wajib Tahu Guys! Ini Deretan HP Gaming Murah, Cuma 3 Jutaan

Wajib Tahu Guys! Ini Deretan HP Gaming Murah, Cuma 3 Jutaan Kredit Foto: 3 Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perkembangan dunia game saat ini membuat banyak developer berlomba-lomba menghadirkan game buatannya di berbagai platform, salah satunya adalah platform mobile. Hal inilah yang akhirnya membuat permintaan HP gaming kian tinggi. Bahkan, banyak juga HP gaming murah yang turut dijual di pasaran.

Hal itu menepis anggapan bahwa HP gaming dijual dengan harga yang sangat tinggi sehingga hanya bisa dinikmati oleh sebagian kalangan saja. Meski begitu, kita tidak bisa berekspektasi terlalu tinggi. Untuk HP gaming yang dijual murah, biasanya akan mengorbankan sisi lainnya seperti kamera, layar, atau baterai.

Baca Juga: Dicatat Ya! Rekomendasi Smartphone 5G di Bawah Rp5 Juta Rasa Rp10 Juta

Jika saat ini kamu sedang mencari HP dengan spesifikasi gaming dengan harga murah, maka kamu berada di artikel yang tepat. Di sini akan kita bahas beberapa merek HP yang cukup mumpuni untuk menjalankan game-game populer tingkat menengah, tetapi dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Berikut beberapa ulasan, seperti dilansir kaltimtuntas.id, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga: Butuh Smartphone Dengan Peforma Vidiografi Maksimal? OPPO A95 Bisa jadi Pilihan

Berikut ini adalah daftar HP gaming yang dijual dengan harga Rp1 - 3 jutaan saja: 

1. Xiaomi Poco M3

Di awal kemunculannya, seri Pocophone milik Xiaomi memang dirancang untuk memaksimalkan performanya. Salah satu seri yang cukup laris manis di pasaran adalah seri Poco M3. Ponsel ini memiliki ukuran layar 6,53 inci dengan resolusi 1080 x 2340 pixels yang siap menyajikan grafis secara detail.

Di sektor dapur pacu, Poco M3 ditenagai chipset Snapdragon 622 (11 nm) yang lancar menjalankan game seperti Mobile Legend di pengaturan high frame rate atau PUBG Mobile dengan grafik medium. Untuk ruang penyimpanannya, kamu bisa memilih antara 64 GB atau 128 GB.

Spesifikasi:

  • Tipe Layar: IPS LCD (Corning Gorilla Glass)
  • Ukuran Layar: 6,53 inci
  • Resolusi Layar: 1080 x 2340 pixels
  • Chipset: Snapdragon 622 (11 nm)
  • CPU: Octa-core (4x2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 260 Silver)
  • RAM: 4 GB
  • Memory: 64/128 GB
  • Baterai: Li-Po 6000 mAh
  • Harga: Rp1,7 Juta

Halaman:

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel:

Video Pilihan