Doa Habib Rizieq Disamber Cucu Nabi: Doa Begini Akan Kembali pada Dirinya Sendiri

Doa Habib Rizieq Disamber Cucu Nabi: Doa Begini Akan Kembali pada Dirinya Sendiri Kredit Foto: Antara/Rivan Awal Lingga

Ketua Cyber Indonesia Habib Husin Alwi Shihab atau Dzurriyah yang memiliki keturunan Nabi Muhammad SAW, ikut merespons doa dari mantan petinggi Front Pembela Islam (FPI), Rizeq Shihab.

Diketahui, Habib Rizieq ini disebut mendoakan agar para pelaku penembakan 6 Laskar FPI mendapat azab.

Bagi Husin Shihab, doa seperti yang dilontarkan Habib Rizieq hanya akan kembali ke dirinya sendiri. “Doa macam begini hanya akan kembali pada dirinya sendiri,” cuitnya, dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Snein (6/12/2021).

Baca Juga: Habib dan Ulama Kena Senggol, Seruan Habib Rizieq Makin Keras! Ada Doa...

“Jangankan adzab di akhirat, adzab dunia itu penjara. Yaa Allah, semoga anak cucuku nanti tidak ada satupun yang dipenjara!” sambungnya.

Berikut seruan lengkap Habib Rizieq:

Diserukan kepada segenap Habaib & Ulama, serta Pimpinan Masjid & Musholla, Pesantren & Madrasah, Majelis Dzikir & Ta’lim, Ormas & Perkumpulan, serta Pemukiman & Perumahan, untuk menggelar HAUL 6 SYUHADA secara serentak di tempat masing-masing pada tgl 7 Desember 2021 dari Maghrib sampai Isya, diisi dengan Tahlil, Yasin, Dzikir & Doa bagi Para Syuhada, serta Doa untuk keselamatan Negeri, sekaligus Doa untuk kehancuran bagi semua pihak yang terlibat dalam Pembantaian Sadis & Biadab pada Tragedi KM 50

Terkait itu, Kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar mengatakan bahwa Habib Rizieq tak mempermasalahkan jika ditahan Kepolisian dalam kasus apa pun.

Namun, Habib Rizieq Shihab meminta keadilan juga ditegakan dalam kasus 6 laskar FPI yang ditembak oleh polisi. 

“Dan IB HRS (Imam Besar Habib Rizieq Shihab) menuntut tanggung jawab mereka kelak atas kekejian mereka,” katanya, dilansir dari Sindo News.

“Setiap hari IB HRS selalu berdoa para pelakunya diberi azab setimpal dunia akhirat,” ucapnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Populis Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini