Habib Rizieq Serukan: Ingatlah! Kita Dikejar, Dianiaya, Diusir, Dipenjara...

Habib Rizieq Serukan: Ingatlah! Kita Dikejar, Dianiaya, Diusir, Dipenjara... Kredit Foto: Twitter/Habib Rizieq

Bencana erupsi Gunung Semeru telah membuat pilu seluruh warga Indonesia, tidak terkecual bagi Habib Rizieq Shihab.

Di dalam tahanan, eks pimpinan Front Pembela Islam itu menyerukan agar relawan kemanusiaan FPI untuk bersatu padu memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana di wilayah Lumajang tersebut.

Dan berikut isi surat Habib Rizieq:

Kepada segenap saudaraku Relawan Kemanusiaan FPI tercinta. 

Ingatlah, walau kita dizalimi, difitnah, dibully, dicaci-maki, dimusuhi, dikejar, dianiaya, disiksa, diusir, dipenjara hingga dibunuh, tapi jangan sekali-kali duka dan penderitaan kita membunuh rasa kemanusiaan kita. 

Suka Duka akan selalu silih berganti menjadi bagian dari kehidupan kita. Rasa Kemanusiaan harus selalu dipupuk agar tumbuh subur dalam sanubari kita baik saat Suka mau pun Duka.

Tetaplah semangat berdiri bangkit di setiap Medan Musibah, bantulah semua manusia yang terkena musibah, tanpa memandang Agama, Budaya, Suku, Ras, Ormas, Partai & Golongan.

Hiburlah semua manusia di Medan Musibah, walau hanya dengan sebuah senyum atau tatapan cinta, tukarlah duka mereka dengan suka, bangkitkan kembali harapan dan optimisme mereka, untuk meraih bahagia setelah derita.

Yakinlah bahwa Janji Allah SWT Maha Benar, sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan, sehingga setelah derita akan datang bahagia.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini