Berkonsep Hybrid, The G Flavors Hadirkan Tempat Lifestyle Baru di Surabaya

Berkonsep Hybrid, The G Flavors Hadirkan Tempat Lifestyle Baru di Surabaya Kredit Foto: The G Flavors

The G Flavors merupakan resto & bar yang pertama kali dibuka di Entrance Lobby Tunjungan Plaza 6, Surabaya, September 2021 lalu, dengan konsep hybrid yang dapat menikmati hidangan seperti di restoran, lounge atau bar.

Thomas Tirta salah satu owner dan  chef di The G Flavors, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (8/12/2021), mengungkapkan makna dari G dalam The G Flavors adalah Glamour dan Giving.

Glamour” merupakan frasa untuk menggambarkan suasana restoran yang nyaman, sedangkan “giving” untuk memberikan pelayanan restoran yang maksimal, karena tidak hanya memberikan makanan yang special, namun juga memberikan tempat yang membuat customer memiliki kesan yang berbeda dari tempat lain.  Baca Juga: Victus Restaurant, Restoran dengan Masakan Khas Serba Kambing

Terlihat dari konten Instagram @thegflavors, restoran ini menyajikan konsep yang menarik perhatian para customer sehingga menarik perhatian para customer untuk datang, untuk mendapatkan ambience dari @thegflavors. 

Dengan memiliki tagline “An Affair of Flavors”, The G Flavors menghadirkan suasana yang asri dan nyaman serta pelayanan yang membuat customer mendapatkan experience dan ambience yang baru. 

Basically, kita bukan menjual minuman dan makanan, tapi kita menjual ambience dan experience untuk customer. Jadi kita juga menjalin intimate dengan customer,” tutur Thomas Tirta selaku salah satu owner.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini