Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

32 Perusahaan Sabet Corporate Governance Perception Index 2020

32 Perusahaan Sabet Corporate Governance Perception Index 2020 Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Corporate Governance Perception Index (CGPI), program riset dan pemeringkatan praktik GCG (Good Corporate Governance) kembali digelar. Ajang yang digelar sejak tahun 2001 oleh The Indonesian Institute for Corporate Governance (IICG) bekerjasama dengan Majalah SWA dan kepesertaannya meliputi perusahaan dari Emiten, BUMN, BUMD, Lembaga Keuangan Bank dan Non Bank, serta Lembaga Keuangan Syariah.

Dalam penyelenggaraan tahun ini, yang digelar Rabu (8/12/2021), merupakan CGPI 2020 (karena tahun penilaiannya tahun buku 2020).

Sebagaimana CGPI tahun-tahun sebelumnya memiliki fokus tema penilaian yang selalu mencermati isu dan fenomena perkembangan bisnis terkini dalam implementasi GCG di perusahaan.

CGPI 2020 membawakan tema “Membangun Ketahanan Perusahaan dalam Kerangka GCG” yang berfokus pada inisiatif Strategis membangun ketahanan perusahaan berdasarkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik dalam rangka menciptakan nilai bagi para pemangku kepentingan guna mewujudkan pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan secara etikal dan bermartabat.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan