Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Alamak! Habib Bahar Gahar Banget, Jenderal Dudung Kena Disenggol: Jangan Sok Kau!

Alamak! Habib Bahar Gahar Banget, Jenderal Dudung Kena Disenggol: Jangan Sok Kau! Kredit Foto: Antara/Raisan Al Farisi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Habib Bahar bin Smith kembali melontarkan pernyataan keras, kali ini dia menyeret nama KSAD Jenderal Dudung Abdurrachman terkait pernyataan yang menyebut Tuhan bukan Orang Arab yang bikin heboh beberapa waktu lalu.

Pendakwah tersebut terang-terangan mengatakan, Jenderal Dudung tidak mengerti agama, dia bahkan mengeluarkan kata-kata kasar. Dia lantas meminta Jenderal Dudung lebih baik diam saja jika tak begitu paham urusan agama

“Jangan sok-sokan kau ngomong, kau punya nama kan nama Arab. Abdurachman kan nama Arab. Bodoh goblok, merasa pintar. Kalau nggak ngerti urusan agama lebih baik diam,” kata Habib Bahar dalam sebuah video yang tayang di kanal youtube Santri Pariwisata, seperti dilihat pada Jumat (10/12/2021).

Baca Juga: Akhirnya Oh Akhirnya... Habib Bahar Dukung Dudung Abdurachman 1.000 Persen!

Dalam kesempatan itu, Habib Bahar juga menyentil Habib Husein Ba’agil yang membela pernyataan Jenderal Dudung Abdurrachman. Dia mengatakan, Habib Husein Ba’agil dan Jenderal Dudung selama ini punya hubungan dekat, namun sayangnya Habib Husein Ba’agil tidak menegur Jenderal Dudung atas pernyataan itu. 

“Kan ada wali yang deket sama kau, Habib Ba’agil. Kenapa dia nggak tegur (Dudung),” ujarnya.

Selain itu Habib Bahar juga menyayangkan sikap Jenderal Dudung, kata dia seharusnya sebelum mengeluarkan pernyataan itu, Jenderal Dudung  seharusnya mendiskusikan terlebih dahulu dengan dengan Habib Ba’agil, agar pernyataan yang dikeluarkan tidak membuat kontroversi.  

“Kenapa (Dudung) nggak minta nasihat dulu?,” tukasnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan