Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terungkap Terang Benderang, Banyak Pejabat dan Politikus Dekati Bahar, Termasuk Keluarga Cikeas?

Terungkap Terang Benderang, Banyak Pejabat dan Politikus Dekati Bahar, Termasuk Keluarga Cikeas? Kredit Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Warta Ekonomi, Jakarta -

Penceramah kontroversial Bahar bin Smith terang-terangan mengaku dirinya banyak didekati pejabat dan politikus yang  mengajaknya bekerja sama. Hal ini kata dia,bukan baru sekali dua terjadi tetapi kejadian ini kerap terjadi bahkan masih berlangsung hingga sekarang.

Meski para pejabat dan politikus itu datang dengan tawaran menggiurkan, namun kata Bahar dirinya secara terang-terangan mementalkan semua tawaran itu. Kata dia tak satupun tawaran yang ia terima hingga kini.

“Saya dari dulu banyak banget pejabat-pejabat yang datang ke saya, saya tidak mau. Saya tidak mau bukan berarti saya menolak, tapi saya memang enggak mau.” kata Bahar saat diwawancarai Karni Ilyas Kamis (23/12/2021).

Baca Juga: Ketimbang Diuber TNI, Pasukan Bu Mega Nyeletuk: Mending Bahar Diborgol, Terus Dijebloskan Penjara

Bahar mengatakan, selama ini dirinya tetap berpegang teguh pada prinsip hidupnya, yakni melawan ketidak adilan. Dia mengaku dirinya ogah masuk di ara abu-abu.

“Sebab, saya orangnya enggak abu-abu, hitam ya hitam, putih ya putih. Tak ada bagi saya yang namanya abu-abu,” tegasnya. 

Pada kesempatan itu, Bahar juga menampik jika dirinya selama ini berani berkoar - koar dan mengkritik keras Pemerintah dan pejabat negara lantaran dibekingi oleh orang - orang penting dari Cikeas seperti keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).Dia bahkan mengaku, hingga sekarang ini tidak mengenal SBY dan keluarganya secara pribadi. 

“Jadi saya enggak ada urusan, SBY atau siapa di belakang saya. SBY saja saya tidak kenal,” tukasnya. 

Baca Juga: PAN Jateng Dukung Pencapresan Ganjar Pranowo, Pengamat: Bisa Dapat Tiket Capres KIB

Baca Juga: Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: