Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gus Arya yang Sedang Viral, Duh! Ternyata Pernah Tantang Habib Bahar Berduel

Gus Arya yang Sedang Viral, Duh! Ternyata Pernah Tantang Habib Bahar Berduel Kredit Foto: JPNN
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sosok Nofi Faryanto alias Gus Arya mendadak viral di Twitter. Bahkan, tagar tangkap Gus Arya menjadi trending dan sudah ada belasan ribu tweet hingga pagi ini.

Gus Arya menjadi viral karena beredar potongan video dirinya menantang keberadaan Allah. Ternyata, sosok Gus Arya juga sempat menantang Habib Bahar bin Smith untuk berkelahi satu lawan satu. Hal ini juga diketahui melalui video yang juga beredar luas.

Baca Juga: Yang Lagi Viral, Arya: "Perlihatkan Mana Tuhanmu Sekarang?"

Aziz Yanuar selaku kuasa hukum Habib Bahar pun enggan merespons sosok Gus Arya. Dia mengaku tidak tahu dengan sosok Gus Arya yang juga disebut sebagai Ketua Umum Cyber NKRI itu.

"Enggak kenal dengan dia (Gus Arya)," kata Aziz ketika dikonfirmasi, Senin (17/1).

Sementara, Damai Hari Lubis selaku mujahid 212 meminta polisi segera menangkap sosok Gus Arya karena sudah menodai agama.

"Sepatutnya penegak hukum Polri sigap segera menangkapnya sebagai bentuk proses hukum terhadap ucapan dan perilakunya," kata Damai.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan