Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gus Arya Tantang Habib Bahar, Wasekjen PA 212: Kalau Berani, Datang Langsung...

Gus Arya Tantang Habib Bahar, Wasekjen PA 212: Kalau Berani, Datang Langsung... Kredit Foto: Instagram/Novel Bamukmin
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin buka suara soal sikap Nofi Faryanto alias Gus Arya yang menantang Habib Bahar bin Smith untuk berduel. Menurut Novel, Arya hanya mencari sensasi saja di media sosial dengan berkoar menantang duel Habib Bahar.

"Apa yang dilakukan si Arya hanya mencari sensasi saja, padahal sebenarnya itu tindakan pengecut," kata Novel Bamukmin ketika dikonfirmasi, Selasa (18/1).

Baca Juga: Kuasa Hukum Habib Bahar Komentari Gus Arya yang Pertanyakan Allah di Mana

Novel menyebut kalau memang Gus Arya pemberani, lebih baik langsung datangi Habib Bahar di sel tahanan. "Kalau memang berani enggak usah koar-koar. Datang saja langsung ke tahanan dan di sana banyak tempat untuk duel," tegas pemilik nama lengkap Novel Chaidir Hasan Bamukmin itu.

Novel menambahkan bahwa Habib Bahar tidak akan merespons Gus Arya apabila hanya berkoar di media sosial. Sebab, posisi Habib Bahar ada di sel tahanan.

"Keberadaan beliau di dalam sel tahanan yang sangat terbatas," kata pria kelahiran 15 Desember 1972 itu.

Sebelumnya, sosok Nofi Faryanto alias Gus Arya mendadak viral di Twitter. Bahkan, tagar tangkap Gus Arya sempat menjadi trending. Gus Arya menjadi viral setelah beredar potongan video dirinya menantang keberadaan Allah.

Ternyata, sosok Gus Arya juga sempat menantang Habib Bahar bin Smith untuk berkelahi satu lawan satu. Hal ini diketahui melalui video yang juga beredar luas.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan